-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Pangdam XIV/Hasanuddin,Bangga Berada Bersama Anak anak Hafiz
Pangdam XIV/Hasanuddin,Bangga Berada Bersama Anak anak Hafiz

Pangdam XIV/Hasanuddin,Bangga Berada Bersama Anak anak Hafiz


Photo,Mayjen TNI Agus SB, didampingi Staf Ahli Pangdam Kolonel Kav. Susanto dan 
Waaster Kasdam Letkol Arm Bambang bersilaturahmi ke kantor pusat Wahdah Islamiyah. 
Sabtu (3/06),saat Safari Ramadhan di Wahdah Islamiyah.

SpiritNews.com.- Bulan suci ramadhan ini.Pangdam XIV Hasanuddin gencar melakukan kunjungan seperti di Wahdah Islamiyah merupakan sebuah lembaga Islam yang berdiri di Kota Makassar tahun 2002 tepatnya Jl. Antang Raya Makassar. 

Lembaga ini memiliki misi dalam penegakan syiar Islam dan menyebarkan pemahaman Islam yang benar melalui pendidikan dan dak'wah, sehingga dapat membina dan mewujudkan masyarakat yang beriman dan bertaqwa kepada Allah SWT berdasarkan Al Qur'an Dan Al Sun'nah.

Hal ini juga merupakan undangan sekaligus menjadikan agenda kegiatan Safari Ramadhan kali ini, Pangdam XIV/Hasanuddin didampingi Staf Ahli Pangdam Kolonel Kav. Susanto dan Waaster Kasdam Letkol Arm Bambang bersilaturahmi ke kantor pusat Wahdah Islamiyah. Sabtu (3/06).

Pada kesempatan tersebut disela-sela menunggu buka puasa, dihadapan kurang lebih 150 orang Hafiz dan undangan lainnya, Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Agus SB. menyampaikan rasa bangga dapat berada di tengah anak-anak Hafiz. " kita ketahui bahwa penghafal Al Qur'an telah dijanjikan Allah SWT mendapat tempat istimewah di Surga dan Insyaallah Marwah, seperti yang dilakukan anak-anak Hafis ini, dapat membawa kebaikan kepada Kita semua " Ujar Pangdam.

Selain itu, Pangdam juga mengapresiasi program-program Wahdah Islamiyah dalam menyampaikan dak'wah khususnya pendidikan sosial berdasarkan Al Qur'an dan Hadist. Dengan harapan, peranan Wahdah Islamiyah dapat menciptakan sebuah tingkat kecerdasan masyarakat dan menumbuhkan semangat persatuan dan kesatuan, sehingga menjadikan bangsa Indonesia yang cerdas dan berahlak.

Sementara menurut Ketua Harian DPP Wahdah Islamiyah Ustad Dr Rahmat Abdul Rahman memaparkan perkembangan ormas Wahdah Islamiyah yang kini telah berusia 15 tahun. " Wahdah Islamiyah akan terus menyebarkan dakwah dengan hikmah dan bijak dan berupaya melakukan sosialisasi sebaik-baiknya kepada masyarakat melalui gerakan dakwah, pendidikan dan sosial," kata ustad Rahmat.

Sambung Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Agus SB,menyampaikan bahwa sangat merasa  bangga dan senang berada di tengah-tengah penghafal Al-Quran. Baginya penghafal Al Quran punya marwah tersendiri.

Sementara menurut Kapendam XIV/Hasanuddin kegiatan tersebut turut dihadiri oleh pejabat Polda Sulawesi selatan, serta pejabat Muspida Kota Makassar, dan Ketua Harian DPP Wahdah Islamiyah, Ketua Dewan Syuro, Ketua DPK/Dewan Syariah dan para undangan dari masyarakat sekitar kompleks Wahdah Islamiyah.(Rs) sumber berita Pendam XIV/Hasanuddin.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.