-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
H Baso Lili Purn.Polri,Alhamdullilah Anak Kami Lulus Terpilih Seleksi Catar Akpol 2017
H Baso Lili Purn.Polri,Alhamdullilah Anak Kami Lulus Terpilih Seleksi Catar Akpol 2017

H Baso Lili Purn.Polri,Alhamdullilah Anak Kami Lulus Terpilih Seleksi Catar Akpol 2017


Photo,Purn.Akp H Baso Lili bersama Istrinya foto dengan anak kebanggaannya,setelah pemgumuman Catar Akpol Tahun Anggaran 2017,di SPN Batua Makassar,Pada Hari Sabtu,Tanggal 17 Juni 2017.

SpiritNews.com.- Putra Takalar dinyatakan lulus terpilih pada seleksi Catar Akpol Tahun Anggaran 2017,di Panda Polda Sulawesi selatan,dari sejumlah 564 Orang,anak kami bersaing dalam seleksi yang sehat,tanpa ada biaya tambahan (Geratis) Pada Hari Sabtu,Tanggal 17 Juni 2017,pukul 13 : 35 wita diumumkan dan dinyatakan putra kami masuk dalam kategori “ LULUS TERPILIH” Diperingkiman dari panitia daerah berada urutan kedua katanya dengan terharu.

Lanjut H.Baso Lili,menuturkan bahwa tahap demi tahap anak kami lalui dengan santai dan penuh semangat belajar,s ehingga alhamdulillah masuk dalam kuota pengiriman dari Polda Sulsel,itupun kami akan selalu membimbin dia agar bisa menjadi Calon Taruna Akpol yang terbaik di Semarang,tuturnya.

Saya selaku Purnawirawan dari Kepolisian semasa aktip saya menjabat sebagai Bendahara Satuan Kerja Biro SDM Polda Sulsel,sampai saya pensiun dan Alhamdulillah sekarang sudah anak saya yang Insya Allah menjadi kebanggaan kami sekeluarga yang langsung jadi perwira,ucapnya.

Dia juga mengimbau kepada seluruh Orangtua yang berniat untuk mendaftarkan anaknya menjadi Anggota Polri,agar sejak dari awal dilakukan pembinaan serta menuntung agar selalu belajar dan selalu menjaga kesehatannya,karena sekarang untuk menjadi polisi “TIDAK ADA DIBAYAR (GERATIS) ujarnya.

Semoga tahun depan lebih banyak anak masyarakat yang kurang mampu lulus tahapan seleksi dari panitia,karena penerimaan calon anggota polisi sudah “ CLEAR and CLEAN “ dan Pada Prinsip BETAH (Bers ih,Transparan,Akuntabel dan Humanis),serta dalam pengwasan yang cukup ketat seperti tahun ini,dalam pengawasan Internal dan eksternal setiap item seleksi dari panitia darah Polda Sulsel,harapannya.

Dan berdasarkan pemantauan awak media ini,setiap tahapan seleksi pada pengumumun kelulusan Karo SDM Polda Sulsel Kombes Pol Robert Haryanto, selalu menegaskan bahwa penerimaan Calon Anggota Polri “ Clear and Clean “ serta Pada Prinsip BETAH Yakni Bersih,Transparan,Akuntabel dan Humanis serta Tidak Dipungut Biaya Tambahan (Geratis) dan Stop KKN Pada penerimaan Calon Anggota Polri,tegas Robert.

Selain itu,Karo SDM menyampaikan bahwa bila ada yang ketahuan membayar walaupun sudah dinyatakan Memenuhui Syarat (MS),kami tetap akan coret namanya,dan sekali saya atas nama Ketua Panitia penerimaan meminta agar semua keluarga Catar Akpol,Casis Bintara dan Tamtama jangan ada yang percaya dengan janji janji orang termasuk dari internal kami ungkapnya.

H Baso Lili,juga mengatakan bahwa ini salah satu keajaiban dari Allah SWT yang telah membantu kelancaran proses seleksi anak kami sampai ketahapan peringkiman dan akhirnya pada pengumuman dinyatakan oleh panitia rekrukmen Panda Polda Sulsel " Lulus Terpilih" Pada Tahun Anggaran 2017 ini,(Rs).



Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.