-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Permudahlah Urusannya Yang Mencakup Orang Banyak
Permudahlah Urusannya Yang Mencakup Orang Banyak

Permudahlah Urusannya Yang Mencakup Orang Banyak



Oleh : Andi Fashar M,Padjalngi.

Inilah adalah cerita Pemerintah Kabupaten Bone Andi Fashar M, Padjalangi, dengan menyampaikan bahwa suatu saat khalifah umar bin khattab berkata kepada para sahabat" bagaimana pendapat kalian bila aku mengangkat yang terbaik dari yang aku kenal,kemudian aku perintahkan bersikap adil,apakah itu sudah cukup menutupi tugasku ? Para sahabat menjawab " iya.

Namun sang khalifah berkata" tidak ! belumlah cukup sampai benar benar aku menyaksikan pekerjaan nya,apakah dia mengerjakan yang aku perintahkan atau tidak...?



Karena siapapun pejabat yang melakukan kezhaliman dan aku mendengarnya,dan aku tidak menperbaikinya,sungguhlah aku berbuat zhalim kepadanya.

Permudah lah semua urusan yang mencangkup urusan orang banyak,jangan persulit mereka,Bekerjalah dengan melayani,semoga kita semua bukan golongan yang mendapat ancaman dari nabi kita sebagai golongan yang tidak mencium bau surga,karena menhianati rakyatnya....Amin

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.