-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Nurdin Halid,Keluhan Warga Enrekang Tak Perlu Tunggu Jadi Gubernur
Nurdin Halid,Keluhan Warga Enrekang Tak Perlu Tunggu Jadi Gubernur

Nurdin Halid,Keluhan Warga Enrekang Tak Perlu Tunggu Jadi Gubernur


Photo,Nurdin Halid Ketua DPD I Golkar Provinsi Sulsel,Bakal Calon Gubernur Sulsel 2018

SpiritNews.com.- Inilah aksi bakal calon gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Halid selaku Ketua DPD I Golkar Sulsel,telah menerima keluhan warga Kelurahan Anggiraja, Kabupaten Enrekang, Sulsel, terkait air bersih,warga menyebut bahwa di daerah mereka masih kesulitan mendapatkan air bersih. 

Sementara menurutnya Disini sulit akses untuk air bersih, kalaupun ada jaraknya jauh,” ujar Ismail salah satu warga yang melakukan tatap muka dengan ketua DPD I Golkar Sulsel Nurdin Halid bersama ratusan warga lainnya.

Ismail menuturkan, warga di Anggiraja Enrekang kesulitan air. Akses mereka jauh dari PAM, kalau pun membuat sumur, sulit karena daerahnya yang berada di ketinggian,“Air PAM itu tidak selalu berjalan dengan baik. 

Kalaupun terpaksa harus mengambil dari sumur agak jauh jaraknya,kalau mau membuat, sulit karena daerah ini dataran tinggi,” kata Ismail.

Menanggapi itu, Nurdin mengatakan, masalah air bersih adalah urusan nomor satu,“Saya akan sampaikan ke bupati (Muslimin Baddo) besok pagi untuk masalah air bersih itu. Insyaallah air bersih bukan sesuatu yang sulit,” kata Nurdin menjawab keluhan warga.

Nurdin mengatakan, tidak perlu menunggu hingga dirinya menjadi gubernur. Nurdin menyebut melalui komunikasi dengan Bupati, Ia akan memastikan air bersih selalu tersedia untuk memenuhi kebutuhan warga. 

Dia menyampaikan bahwa keluahn warga Enrekang tak perlu dulu urusan Gubernur, itu urusan nomor dua,yang jadi nomor satu saat ini adalah air bersih,terang Nurdin kepada warga  Insyaallah sebelum Tanggal 18 Juni air bersih sudah kita nikmati semua,ucapnya.(*).



Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.