-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolda Sulsel,Pimpin Konferensi Pers,Kematian Bandar Narkoba Ruslan Alias Cullang
Kapolda Sulsel,Pimpin Konferensi Pers,Kematian Bandar Narkoba Ruslan Alias Cullang

Kapolda Sulsel,Pimpin Konferensi Pers,Kematian Bandar Narkoba Ruslan Alias Cullang


Photo,Kapolda Sulsel Irjen Pol Muktiono,Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Endi Sutendi ,saat konfirensi pers tertembaknya Bandar Narkoba Ruslan Alias Cullang.





SpiritNews.com.- Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulsel Irjen Pol Muktiono, memimpin konferensi pers tertembak matinya Cullang yang mengaku selaku bandar kakap narkoba tersebut,yang diamankan di Kabupaten Mamuju Utara Pada Hari Selasa,Tanggal 28/3/2017 lalu .

Sementara menurut penjelasan Kapolda Sulsel,Cullang diringkus saat sedang berada di lokasi persembunyian, yakni sebuah kamar kost di Jalan Trans Mamuju-Palu,ujarnya.

Selain itu diungkapkan bahwa Lelaki Ruslan telah diintai selama 3 bulan dia sama sekali tak berkutik saat diciduk,keberhasilan ini tak lepas dari keterangan seorang tersangka yang terlebih dahulu ditangkap,ungkapnya.

Lebih lanjut diutarakan bahwa dengan kelihaian tersangka dalam bersembunyi memang sudah tak diragukan lagi,terang Muktiono dalam keterangan persnya disaat menggelar konfirensi pers.

Sambung Irjen Pol Muktiono,menyampaikan bahwa yang diamankan sejumlah 9 unit Handphone milik tersangka,tersangka seperti nya sudah hapal betul bagaimana cara menyembunyikan diri, ucapnya terhadap beberapa awak media.

Kapolda Sulsel pada kesempatan tersebut menambahkan bahwa lelaki Ruslan juga terlibat dalam pengungkapan 9 Kg Sabu di Pelabuhan Makassar belum lama ini,jelasnya.

Korban tembak mati bandar narkoba Makassar Ruslan alias Cullang (28),menurut Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Dicky Sondani mengaku, produktivitas penjualan dari Ruslan itu cukup tinggi,tutur Dicky.

Selain itu Dicky juga menjelaskan bahwa lelaki Ruslan alias Cullang ini,mampu menjual 2 Kg sabu-sabu dalam waktu seminggu,berarti dalam setahun rata-rata ia mampu menjual sebanyak 120 Kg,dengan keuntungan yang ia dapatkan pun mencapai Rp 1,2 triliun selama 5 tahun beraksi,ungkap Dicky,Pada Hari Rabu  Tanggal 29/3/2017,lalu jelasnya.

Kombes Pol Dicky Sondani,menambahkan bahwa warga Jalan Balana II ini ternyata tidak pernah sekalipun mencicipi serbuk haram yang diedarkannya,dia tidak sekali pun pernah mengkonsumsi narkoba,tambah Dicky Sondani kepada beberapa awak media di RS Bhayangkara Makassar.(*).





 




 


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.