-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Satpol PP Takalar Jaring Puluhan Pelajar Diwaktu Jam Belajar
Satpol PP Takalar Jaring Puluhan Pelajar Diwaktu Jam Belajar

Satpol PP Takalar Jaring Puluhan Pelajar Diwaktu Jam Belajar


Photo, Ahzan Z, J.S.STP, M.AP.Kepala Seksi Operasi dan Pengendalian Satpol PP Kabupaten Takalar.

SpiritNews.com.- Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Takalar melakukan patroli di sepanjang kota Takalar dan berhasil merazia puluhan pelajar oleh Satpol PP Takalar, setelah itu mereka digiring ke kantor Satpol PP, lalu diberikan pembinaan, dibuatkan surat pernyataan dan surat penyampaian yang ditujukan ke sekolah masing masing. 

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kepala Seksi Operasi dan Pengendalian Satpol PP Kabupaten Takalar Ahzan Z, J.S.STP, M.AP, dan menurutnya  razia yang dilakukan tersebut berhasil menjaring sebanyak 14 siswa.

Lebih lanjut dijelaskan bahwa yang terjaring razia adalah pelajar tingkat SMP sejumlah tiga orang sedangkan ditingkat SMA sejumlah 11 orang,jelas Ahzan kepada awak media ini.

Sambung Ahzan mengatakan bahwa razia  ini rutin kami lakukan dalam dua kali seminggu untuk penertiban siswa yang berkeliaran diluar sekolah pada saat jam belajar.

Dia juga menambahkan bahwa hal ini dilakukan karena berdasarkan dengan banyaknya keluhan dari masyarakat,serta para pelajar sebenarnya kan tidak boleh keluar dari halaman sekolah diwaktu jam istarahat. ungkap Ahzan  Pada Hari Selasa Tanggal 28/02/2017. (Tiro)


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.