-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Pengurus PWI Sulsel,Hadiri HPN Tahun 2017 di Ambon
Pengurus PWI Sulsel,Hadiri HPN Tahun 2017 di Ambon

Pengurus PWI Sulsel,Hadiri HPN Tahun 2017 di Ambon


Photo,Pengurus PWI Sulsel saat pelantikan oleh Ketua PWI Pusat Margiono 
menyerahkan Bendera PWI Kepada Ketua PWI Sulsel H.Agus Salim Alwi Hamu.

SpiritNews.com.-  Rangkaian peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2017,yang diselenggarakan Pemerintah Provinsi Maluku, dengan berbagai kegiatan seperti “ Latihan Kepemimpinan Dasar (LDK) dari siswa SMA se- Provinsi Maluku,yang  bertajuk “Creativeleadership menuju masa depan maluku yang gemilang.”

Sementara Anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) di setiap provinsi diseluruh Indonesia,masing-masing mempersiapkan anggotanya untuk meramaikan semarak Hari Pers Nasional (HPN) di Tahun 2017,diselenngarakan di Ambon.

Lebih lanjut disampaikan bahwa HPN di Ambon itu akan menjadi momentum penting untuk membangkitkan kembali kejayaan Maluku,yang berbasis pada potensi kekayaan maritim dan sumber daya alam,kata Ketua Panitia HPN 2017 Muhammad Ihsan dalam keterangan di Jakarta,bulan sembilang lalu.

Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sulsel,juga mengutus sebanyak 10 orang wartawan-wartawati muda untuk mengikuti pelatihan Jurnalistik,yang diselenggarakan oleh Panitia HPN 2017,dan hal ini merupakan wujud dari komitmen panitia HPN 2017,untuk menghadirkan kemajuan di Maluku terutama pembangunan Sumber Daya Manusia di Provinsi Maluku.

Maluku juga dikenal sebagai provinsi yang kaya akan sumber daya alam berupa minyak dan gas,setidaknya terdapat 25 blok migas di provinsi itu,upaya-upaya pemerintah ini tentu perlu mendapat apresiasi dan perhatian serius dari masyarakat pers nasional.(*).



Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.