-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Muhammad Arafah,Fokus  Perampungan Buku Alumni 83
Muhammad Arafah,Fokus  Perampungan Buku Alumni 83

Muhammad Arafah,Fokus Perampungan Buku Alumni 83


Foto, Muhammad Arafah Sekretaris Alumni 83 SMAN NEGERI 5 Makassar.

SpiritNews.com.- Sekolah Menengah Atas Negeri 5 Makassar,menurut Kepala Sekolah saat ini sedang menindaklanjuti pertemuan di Plaza Indonesia, Jakarta, Pra reuni di Bandung,Reuni Akbar di Hotel Maxone, Makassar,denagn rapat kerja di Quality Hotel,Makassar.

Sementara menurutnya dikatakan bahwa atas petunjuk Ketua Umum Alumni SMAN 5  83 (Om Aminullah),diucapkan terimah kasih banyak atas partisipasi teman-teman alumni yang telah mengirimkan biodata dan foto bersama keluarga Untuk Penyusunan Buku Alumni 83.

Dia juga berharap agar Para Sarbattang yang berada di berbagai provinsi di Indonesia,yang mungkin sangat sibuk dan merasa belum memasukkan biodata, dengan jiwa besar,tetap dinantikan datata.

Sekali kami sampaikan bahwa Biodata kita juga dapat dikirim ke WA Group 83, WA sekretaris alumni 83 atau di email muhammadarafah47@yahoo.com,terima kasih atas atensi teman-teman.

Pada kesempatan ini diucapkan salam” SALAM PA'SARIBATTANGANG”, dengan Nawaitu yang baik,biasanya berbuah kebaikan,salam hormat. (Muhammad Arafah-Sekretaris Alumni 83 SMAN NEGERI 5 MAKASSAR).(*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.