-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Camat Tamalanrea,Evakuasi Batang Pohon Tumbang
Camat Tamalanrea,Evakuasi Batang Pohon Tumbang

Camat Tamalanrea,Evakuasi Batang Pohon Tumbang


Foto,Camat Tamalnrea Kahruddin Bakti,bersama Tim Satgas Siaga Tamalanrea.
meakukan evakusi batang pohon yang tumbang.di jln p.kemerdekaan Makassar.

SpiritNews.com.- Pemerintah Kecamatan Tamalanrea (Camat) Kaharuddin Bakti,berharap agar semua warga dimusim hujan ini,dimana sering sekali hujan deras yang disertai dengan angin kencang.

Sementara menurutnya bahwa Tamalanrea saat ini,dengan hujan deras akhirnya satu batang pohon tumbang,di wilayah Kecamatan Tamalanrea,Kota Makassar,Provinsi Sulsel,di jl Perintis depal Mall M-Tos tumbang di jl Perintis, Kamis, 02-02-2017. 

Camat Tamalanrea Kaharuddin Bakti,pada saat memantau langsung dilokasi mengatakan bahwa peristiwa itu terjadi,Pada Hari Kamis malam,Tanggal 2/2/2017,sekira pukul 22:30 wita.

Sementara menurut Camat Tamalanrea Kaharuddin Bakti,menuturkan bahwa dengan kesigapan satgas siaga di Tamalanrea,setelah menerima laporan dari warga satgas Siaga inipun bergerak cepat dan tepat waktu,katanya.

Kaharuddin Bakti (Camat) Tamalanrea langsung menuju lokasi untuk dan melakukan evakuasi dengan memangkas batang pohon yang tumbang tersebut, selanjutnya mengucapkan syukurlah tidak ada korban dalam peristiwa tersebut,terang Camat Tamalrea.(SpiritNews).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.