-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Wanita Emas,Hj.Hasnaeni,SE,MM,Canangkan Program Road Show Ke SulSel
Wanita Emas,Hj.Hasnaeni,SE,MM,Canangkan Program Road Show Ke SulSel

Wanita Emas,Hj.Hasnaeni,SE,MM,Canangkan Program Road Show Ke SulSel


Foto,Wanita Emas (Hj. Hasnaeni, SE, MM),Makasar Harus Pikiran Nasional 
dengan rencana yang lakukan dalam program selalu tepat waktu dan tepat sasaran !!!.

SpiritNews.com.-Wanita Emas (Hj. Hasnaeni, SE, MM) adakan Road Show ke Sulawesi Selatan,hal tersebut merupakan upaya cipta solusi agar Indonesia keluar dari jurang kemiskinan sekaligus dapat membantu program pemerintah pada tiap tingkat dan lingkup pemerintahan dalam melaksanakan program pembangunan disegala bidang.

Sehingga road show Wanita Emas (Hj. Hasnaeni, SE, MM) ke Sulawesi Selatan,didampingi oleh sebanyak 10 Orang (Pasukan Pengaman Hasnaeni/ PASPAMHA),diantaranya Fachruddin (sekpri), Aron (anak), A. Athabrani Martin Latuhe.
Selain itu,Wanita Emas ini,membawa pendamping khususnya (Jaya Samatha), Khairol Bin Akhbar (Koperasi Era Masyarakat Sejahtera / KOPER EMAS), Rubianto (Juru Camera),Kirani Natha Dilla (Partai Emas),Putri (Baby Suster), Susan (Pembantu Khusus) dan DR. M. Zakir Laandjo, SE, MM (Pengurus Permatani).
Sementara menurut Wartawan yang konfirmasi belum lama ini, dirumah kediamanya di Jakarta,Wanita EMAS (Hj. Hasnaeni, SE, MM) mengatakan bahwa dalam waktu dekat akan diadakan Road Show ke Sualawesi Selatan,tuturnya.
Dia juga mengungkapkan bahwa perjalanan Road Show ini,bukan perjalanan tampa arah,tetapi sudah menjadi program Wanita EMAS yang dilatar belakangi dengan berbagai bahan pertimbangan yang memiliki tujuan dan sasaran ungkapnya. 

Wanita emas ini,menjelaskan bahwa tujuan diadakannya Road Show adalah silaturohmi juga untuk menampung aspirasi langsung dari sejumlah elemen khususnya lembaga pemerintah dan pemerintahan dari kalangan eksekutif,legeslatif dan yudikatif dan terutama seluruh lapisan masyarakat agar rencana gprogram pembagunan benar-benar sesuai dengan apa yang diharapka seluruh masyarakat Sulawesi Selatan,jelasnya.
 
Inilah Jadwal Road Show Wanita Emas Emas (Hj. Hasnaeni, SE, MM),
 
 Dengan waktu road show selama 14 hari terhitung sejak tiba di Makasar tanggal 21 Desember 2016 sampai waktu kembali ke Jakarta Hari Pertama, silaturrohmi ke Ketua MUI Anregurutta H Sanusi Baco, Gubernur Sulsel, Wali Kota Makasar, Mantan Gubernur H Zaenal Basri Palaguna Dan H. M Amin Syam, Hari ke-2, silaturrohmi ke Rektor UNHAS – Prof. DR. Hj. Dwia Aryestina Pulubuhu, Rektor UMI Makasasar – Prof. DR. Hj. Masrurah Moctar, Rektor UIN Makasar – DR. Hj. Majdah Muhyiddin, Rektor UPRI Makasar – DR Hj. Andi Niniek Lantara, Rektor UNSAT Makasar – DR. Hj. Apiaty Kamaluddin, Hari ke-3 silaturrohmi dan dialog terbuka dengan LSM/ORMAS kota makasar, hari ke-4 s/d hari ke-6 Surpey dan Observasi potensi bisnis di kota makasar dan sekitar, hari ke-7 silaturrohmi ke Wali Kota Pare Pare dan Bupati Luwu, hari ke-8 silaturrohmi ke Bupati Luwu Utara dan Bupati Luwu Timur serta kunjungan ke PT Vale Indonesia dan silaturrohmi / dialog dengan HIPSO, hari ke-9 silaturrohmi dengan opu datu luwu dan menghadiri prosesi pencucian benda pusaka kedatuan luwu, hari ke-10 silaturrohmi dengan Bupati Toraja Utara dan menghadiri Event Internasional Lovely Desember /Lovely Toraja, hari ke-11 silaturrohmi dengan Bupati Bulu Kumba dan kunjungan ke Bira untuk bermalam tahun baru, hari ke-12 Silaturrohmi dengan Bupati Bantaeng dan Jeneponto, hari ke-13 Silaturrohmi dengan Bupati Takalar dan Gowa, hari ke-14 Silaturrohmi ke Para Pemred Media Informasi dan Ziarah ke Makam Pahlawan, Panaikang, hari ke-15 Evaluasi dan Come back 
 
Selain itu wanita EMAS tidak sebatas jalankan program untuk masyarakat saja akan tetapi sambil jalankan program juga membahagiakan seluruh para pendukungnya yang terdiri dari unsur Partai EMAS, Koperasi EMAS, ORMAS Wanita EMAS dan Pemuda EMAS termasuk keluarga juga tidak terkesampingkan. (*).
berita selengkapnya baca dikoran spiritnews edisi 19 - 2017.



Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.