-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Walikota,Berharap Warga Makassar Dapat Menjaga Ruang Pedestrian
Walikota,Berharap Warga Makassar Dapat Menjaga Ruang Pedestrian

Walikota,Berharap Warga Makassar Dapat Menjaga Ruang Pedestrian


Photo,Walikota Makassar Danny Pomanto mengharapkan Kadis PU Makassar 
Muh Ansar dalam pengerjaan pedestrian. 

SpiritNews.com.- Kepala Pemerintahan Kota (Walikota) Makassar Danny Pomanto menuturkan mulai tahun ini masyarakat kota daeng sudah bisa menikmati jalur atau ruang pedestrian. Proyek ini memanfaatkan trotoar di sepanjang Jl Penghibur tepatnya kawasan Pantai Losari Makassar dan dan Jl Nusantara Baru.

Sementara menurut Kepala Pemerintah Kota (Walikota) mengatakan bahwa ini berlatar arsitek dan  saat ini pengerjaan pedestrian atau tempat pejalan kaki terus digenjot oleh Dinas PU Makassar,diharapkan warga dapat menjaga ruang pedestrian dengan suasana wisata untuk bersantai lewat ruang tersebut,ungkapnya.

Selain itu Walikota juga menyampaikan bahwa pedestrian ini akan kita resmikan bersama warga Makassar,diruang-ruang pedestrian dan ini bisa dijaga kebersihannya agar menikmati tanpa sampah,terang Danny kepada beberapa awak media pada Hari Minggu lalu,seperti yang diberitakan liputan8.com.

Pada kesempatan itu pula,Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar Muhammad Ansar mengakui bahwa sejauh ini pengerjaan pedestrian menjadi priorotas untuk dirampungkan pada  tahun ini dan kita terus melakukan pemantauan pengerjaan jalur pejalan kaki ini,ucapnya.

Ansar menambahkan bahwa pemantauan ini kita lakukan disetiap titik pengerjaan sambil berolahraga sepeda,lebih jelasnya dikatakan pada saat  didampingi Tim Sepeda Laston dari Dinas PU Makassar.

Sementara berdasarkan pemantauan awak media ini,dari Walikota sendiri sangat peduli dan menaruh perhatian terhadap proyek  adalah bentuk perhatian agar ruang pedestrian segera dinikmati oleh seluruh warga Kota Makassar,tutur Muh Ansar,terhadap beberapa awak media belum lama ini.(*).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.