-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
UIN Bangun Rumah Sakit Pendidikan UIN Terbesar di Bagian Timur Indonesia
UIN Bangun Rumah Sakit Pendidikan UIN Terbesar di Bagian Timur Indonesia

UIN Bangun Rumah Sakit Pendidikan UIN Terbesar di Bagian Timur Indonesia


Foto,Wakil Gubernur Sulsel,Ir.H. Agus Arifin Nu'mang, di rumah jabatan Wakil Gubernur,
 menerima Rektor Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar H.Musafir Pababbari 
bersama para Dekan dan pejabat UIN lainnya,pada Hari Jumat Tanggal 6/1/2017.

SpiritNews.com.- Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, H. Agus Arifin Nu'mang di rumah jabatan Wakil Gubernur menerima Rektor Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar H.Musafir Pababbari bersama para Dekan dan pejabat UIN lainnya,pada Hari Jumat Tanggal 6/1/2017.

Sementara kedatangan Rektor UIN, Musafir dan rombongan adalah untuk menyampaikan perkembangan pembangunan Rumah Sakit Pendidikan UIN yang kini sudah berjalan pembangunannya. Rumah Sakit yang berorientasi Pendidikan Kesehatan itu berlokasi di area Kampus I UIN Jalan Sultan Alauddin Makassar.

Lebih lanjut dikatakan Musafir kedatangannya adalah untuk melaporkan kepada Agus AN berbagai kondisi pembangunan rumah sakit pendidikan UIN itu, termasuk kondisi anggaran dan pendanaan yang menjadi kebutuhan utama dalam mewujudkan realisasi pembangunan rumah sakit yang diprediksi akan menjadi rumah sakit pendidikan terbesar di bagian timur Indonesia.

Wakil Gubernur Sulsel Agus AN,menyampaikan bahwa dirinya sangat mengapresiasi pembangunan rumah sakit pendidikan tersebut,namun proses penyelesaiannya Agus meminta  kalau tidak dapat diselesaikan sekaligus,akan diselesaikan secara bertahap.

Selain itu,mantan Ketua DPRD Sulsel berjanji akan melaporkan kepada Gubernur hasil pertemuannya dengan para petinggi Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar,untuk mewujudkan pembangunan rumah sakit pendidikan yang digagas oleh Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar,katanya.

Pada kesempatan itu,Agus AN sangat berharap agar pihak UIN Alauddin Makassar terus melakukan komunikasi dan koordinasi dengan pemerintah Kabupaten dan Kota agar dapat terlibat dalam proses pembangunan rumah sakit pendidikan tersebut,bebernya.(humas-spiritnews).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.