-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Perampok Khusus Rumah Kosong,Menikan Anggota Polwan di Pinrang
Perampok Khusus Rumah Kosong,Menikan Anggota Polwan di Pinrang

Perampok Khusus Rumah Kosong,Menikan Anggota Polwan di Pinrang


Foto,Brigpol Sri Wahyuni Anggota Polwan Polres Pinrang,
jadi korban penikaman perampok khusus rumah kosong.

SpiritNews.com.- Seorang anggota polisi wanita (Polwan) yang bertugas di Satuan Binmas Polres Pinrang Brigpol Sri Wahyuni, terbaring di rumah sakit karena menderita luka tikam pada bagian perut.

Kuat dugaan Sri Wahyuni ditikam di rumahnya sendiri oleh pelaku pencurian sekitar pukul 01.30 wita tepatnya di Kompleks BTN Griya Hilda Blok E/11 Kampung Tengah Rubae, Kelurahan Bentenge, Kecamatan Wattang Sawitto, Pinrang.

Sementara menurut Syamsu Alam (30) tetangga korban,selaku saksi menjelaskan bahwa saat itu sekitar pukul 02.00 Brigpol Sri datang meminta tolong sudah dalam keadaan berlumuran darah. Brigpol Sri datang ke rumah Syamsu sambil mengedor gedor pintu rumah, Syamsu, Jumat 6 Januari 2017.

Selain itu dijelaskan pula oleh Syamsu bahwa ia datang untuk meminta pertolongan lalu kami kemudian membangunkan tetangga,katanya.

Selanjutnya, Syamsu membangunkan tetangganya yang lain, yakni Kadir (31) dan Ari (31) untuk memberikan bantuan pertolongan kepada korban dengan membawanya ke rumah sakit Lasinrang, Pinrang.
Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Dicky Sondani mengatakan, informasi yang ia terima, awalnya korban sementara beristirahat dengan anaknya yang masih berumur 6 tahun di dalam rumah. 

Kemudian pencuri diduga masuk ke dalam rumah melalui pintu belakang saat korban tertidur,pelaku masuk dengan cara mencungkil dan mendobrak pintu bagian belakang rumah.

Lebih lanjut disampaikan bahwa dari peristiwa ini korban mengalamai luka tusukan pada bagian perut dan luka sayatan pada bagian tangan sebelah kanan. Dugaan sementara barang milik korban yang hilang adalah Handphone dan untuk sementara ini korban masih sementara dirawat inap di rumah sakit Lasinrang," jelas Dicky.

Dicky menuturkan bahwa saat ini polisi masih menyelidiki aksi pencurian ini dengan mencari bukti-bukti dan keterangan dari sejumlah saksi untuk mencari pelakunya.

Sementara, kompleks yang ditinggali oleh korban Brigpol Sri Wahyuni merupakan perumahan baru dan lokasi rumahnya berada di ujung perumahan.

Ditambahkan Kabid humas Polda Sulsel,bahwa diperumahan tersebut baru sekitar 5 (lima) orang yang tinggal di perumahan itu,sementara suami korban pegawai bank di Makassar dan saat ini sementara dalam perjalanan ke Pinrang,tambah Dicky,belum lama ini.(*).Sumber berita Makassar Terkini.com.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.