-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolres Gelar Apel Siaga Pengamanan Kapmpanye Paslon Bupati dan Wabup di Takalar
Kapolres Gelar Apel Siaga Pengamanan Kapmpanye Paslon Bupati dan Wabup di Takalar

Kapolres Gelar Apel Siaga Pengamanan Kapmpanye Paslon Bupati dan Wabup di Takalar


Foto,Kapolres AKBP Iskandar,SH.,S.Ik,saat memimpin 
Upacara Apel Siaga Personilnya dilapangan Upacara Polres Takalar.

SpiritNews.com.- Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Kabupaten Takalar,AKBP Iskandar,SH.,S.Ik,memimpin langsung apel siaga personel Polres Takalar,Pada Hari Sabtu Tanggal 28/1/2017,Pukul 08.00 wita,diselenggarakan dilapangan Upacara Polres Takalar.

Sementara menurut Kapolres Takalar,dalam arahannya mengatakan bahwa Apel siaga yang di maksud adalah untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas di hari libur nasional serta mengecek kesiapan personel dalam pengamanan kampanye Paslon Cabup/Cawabup pilkada takalar 2017.

Lebih lanjut dismapaikan bahwa personil harus laksanakan tugas dan kewajiban selaku anggota Polri sebagai pelindung,pengayom,pelayan Masyarakat,penegak hukum dan harkamtibmas,katanya.

Selaini itu,Iskandar juga menegaskan kepada para perwira penanggung jawab personel,diharapkan dapat melakukan pengecekan dan pemantaun segala sesuatunya terhadap personel utamanya kehadiran dan tanggung jawabnya sebagai anggota polri,tegas Kapolres.

AKBP Iskandar menambahkan bahwa terkait dengan situasi kamtibmas menjelang pilkada di harapkan kesiapan personel,netralitas dan kesehatan tetap di jaga dan selalu antisipasi seluruh kegiatan masyarakat,utamanya menyentuh titik-titik TPS,Posko-posko pemenangan dengan rutin menyambangi dan silaturahmi,serta harus melakukan pemetaan daerah rawan dan lain sebagai serta sesuaikan SOP seluruh kegiatan,terang Kapolres.(Pid Polda Sulsel-SpiritNews).



Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.