-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Jokowi Hadiri Maulid Dengan Pakai Sarung
Jokowi Hadiri Maulid Dengan Pakai Sarung

Jokowi Hadiri Maulid Dengan Pakai Sarung


Photo,Presiden Jokowi akan menghadiri peringatan Maulid Nabi di Pekalongan.

SpiritNews.com.- Inilah baya busana yang dikenakan Presiden Republik Indonesia  Joko Widodo, saat melakukan kunjungan ke Jawa Tengah hari ini mencuri perhatian. Menggunakan jas hitam, sarung, peci, serta sandal, Jokowi tampak santai naik ke pesawat kepresidenan. Netizen di media sosial dibuat penasaran dengan merek sarung yang dikenakannya.

Kepala Negara (Presiden) Republik Indonesia dari menaiki pesawat kepresidenan Indonesia-1 di Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma,dengan tampilan petugas di Lanud Halim Perdanakusuma dengan pakaian dinas harian, Jokowi masuk ke dalam pesawat.

Setelah pesawat lepas landas pada pukul 08.30 WIB,tiba di Kota Semarang, Presiden Jokowi bertolak menuju Pekalongan menggunakan helikopter Super Puma milik TNI AU.

Kunjungan pertama Jokowi ke Pekalongan adalah menghadiri perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW bersama Habib M Luthfi bin Yahya di gedung Kanzuz Sholawat, Pekalongan masih mengenakan sarung, Jokowi melanjutkan kunjungannya di Pekalongan. Kali ini ia berkunjung ke Pondok Pesantren (Ponpes) At-Taufiqy. Ia disambut ratusan santri yang telah menunggu sejak pagi.

Selepas itu, ia pun melakukan kunjungan kerja terkait program Keluarga Harapan. Sarung itu pun masih dikenakannya,Menggunakan sarung sejak kepergian di Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma hingga ke tiga acara di Pekalongan memunculkan pertanyaan, apa alasan Jokowi mengenakan sarung tersebut terus-menerus ?.

Disampakan bahwa ini  kan habis dari dua pondok pesantren," kata Jokowi saat ditanya wartawan di Pekalongan, Minggu (8/1/2017),Saat ditanya apa merek sarung yang dikenakannya hari ini, Jokowi pun berseloroh sambil tertawa, "Masa perlu saya copot sarungnya, ha-ha-ha...."(*) Sumber berita detik.com,




Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.