-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Irjen Pol Burhanuddin Andi Terima Jabatan Baru Dari Kapolri
Irjen Pol Burhanuddin Andi Terima Jabatan Baru Dari Kapolri

Irjen Pol Burhanuddin Andi Terima Jabatan Baru Dari Kapolri


Foto,Irjen Pol Burhanuddin Andi Balon Gubernur Sulsel 2018.

SpiritNews.com.- Kapolri, Jenderal Polisi Tito Karnavian, melalui surat telegram yang diterima Mantan Kapolda Sulsel tersebut pertanggal 4 Januari 2017, ST/26/1/2017, Irjen Pol H Burhanuddin Andi mendapatkan tugas baru dari Kementerian BUMN,dia juga kabarkan bahwa akan maju pada pilkada Gubernur Sulsel pada tahun 2018 mendatang.

Sementara salah satu balon Gubernur Sulsel Irjen Pol Burhanuddin Andi (Puang Bur),telah menerima jabatan sebagai Komisaris Utama di PT Perusahaan Perdangangan Indonesia (PPI),lebih lanjut memohon didoakan yah semoga amanah ndik,ucap puang bur,Cagub Sulsel yang dikabarkan maju sebagai Cagub Sulsel 2018 nanti.

Lebih lanjut riwayat singkatnya dia juga pernah menjabat Kapolrestabes Makassar tahun 2008 lalu ini,tetapkan niatnya maju di Pilkada Sulsel 2018,walaupun diberi jabatan dari Kapolri.

Diungkapkan bahwa jabatan Puang Bur adalah Komiasris utama di perusahaan berplat merah,dimana perusahaan tersebut merupakan BUMN yang bergerak dibidang perdagangan, distribusi serta ekspor impor.

Pria kelahiran Soppeng 26 April 1959 ini,dengan pangkat Jenderal bintang dua, tetap mendapat dukungan dari keluarga dan tim pemenangannya untuk tetap maju pada Pilgub 2018 mendatang.

Bukan itu saja tetapi Sang Jenderal ini telah digadang-gadang untuk dipaketkan berpasangan dengan beberapa Cagub lainnya seperti Ichsan Yasin Limpo dan Nurdin Halid,namun hingga saat ini kabar tersebut belum ditanggapi oleh mantan Kapolda Sulselbar tahun 2012-2013 lalu.
 
Pada Pemiilihan Kepala Daerah 9pilkada) pDA tAHUN 2018 mendatang dengan sejumlah tokoh sulsel menjadi lawan “puang bur” ini,seprti Rivai Raas, Ichsan YL, Rusdi Masse, Agus Arifin Nu Mang, Nurdin Abdullah dan juga Nurdin Halid.

Sementara itu keluarga Puang Bur juga menegaskan jika, Burhanuddin Andi tetap mencalonkan dirinya untuk maju di Pilgub 2018. Bahkan pihaknya mengatakan jika harga mati untuk Calon Gubernur 2018 untuk Puang Bur, “Kami tetap mendukung Puang bur untuk maju di pilgub, bahkan sudah harga mati untuk bertarung di Pilgub,” kata tim keluarga Puang Bur, A Agus Salim.

Meski demikian para balon gubernur lainnya,sudah mencuat pasangan paket di Pilgub 2018 mendatang seperti Nurdin Abdullah, Bupati Bantaeng yang dipasangkan dengan Tanribali Lamo. Nurdin Halid yang dipasangakan dengan Azis Qahhar Mudzakkar.

Berdasarkan pemantauan awak media ini,sesuai dengan informasi yang berkembang diantara balon yang sudah menetapkan pasangannya seperti halnya Ichsan Yasin Limpo dengan Latinro La Tunrung,namun masih ada beberapa balon yang belum memiliki pasangan sampai saat ini yakni, Agus Arifin Nu Mang, Rusdi Masse, Rivai Raas dan Akbar Faisal.(*).Sumber berita Kabar Makassar.


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.