-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Ibu Raksa Karini,Kowad Wirabuana Harus Tetap Tampil Sebagai Wanita Sejati
Ibu Raksa Karini,Kowad Wirabuana Harus Tetap Tampil Sebagai Wanita Sejati

Ibu Raksa Karini,Kowad Wirabuana Harus Tetap Tampil Sebagai Wanita Sejati


Foto, ibu Raksa Karini Sri Sena selaku ibu asuh Kowad, ibu Bella Agus SB,
saat memotong Tumpeng pertanda dirayakannya HUT Kowad Ke- 55 pada 22 Desember lalu.


Spiritnews.com.- Kodam VII/Wirabuana gelar rangkaian perayaan peringatan Hari Ulang Tahun Kowad khususnya di Kodam VII/Wrb, telah berlangsung hari ini (13/01),bertempat di Baruga Syech Yusuf,Kompleks Makodam VII/Wirabuana acara berlangsung dengan meriah dan khidmat.

Sementara dalam acara syukuran ulang tahun yang seharusnya jatuh pada tanggal 22 Desember tahun lalu,namun karena padatnya kegiatan sehingga nanti diawal tahun 2017 ini,baru terlaksana sesuai dengan agenda protokoler dan operasional Kodam Wirabuana yang begitu padat.

Kowad yang semakin memberikan peran dalam pelaksanaan tugas pokok TNI AD pun menyumbangkan banyak personel dalam kegiatan protokoler maupun operasional Kodam Wirabuana, terlebih bulan lalu Kodam VII/Wirabuana baru saja melaksanakan pemisahan Kodam dengan Kodam XIII/Merdeka.

Di usia yang ke-55 pada 22 Desember lalu, Kowad bertekad menjadi prajurit yang profesional, mandiri dan berkepribadian guna mendukung tugas pokok TNI AD, dalam perjalanannya, Kowad telah banyak menorehkan catatan prestasi emas. Usia yang menempuh setengah abad lebih menjadikan Kowad Wirabuana semakin dewasa.

Sebagai bagian dari TNI AD yang merupakan prajurit murni, Kowad menjalankan semua peran sebagai seorang kombatan,karena peran tersebut, Kowad Wirabuana mampu mencatatkan prestasi dibidang olah raga umum maupun militer.

Selain itu Kowad Wirabuana juga mampu meraih prestasi dibidang ilmiah.
Pada kesempatan itu, hadir meramaikan syukuran antara lain Kasdam Wirabuana Brigjen TNI Supartodi yang mewakili Pangdam.

Kasdam yang membacakan amanat Kasad, mengharapkan Kowad semakin profesional, mandiri dan berkepribadian dalam mendukung tugas pokok TNI AD ke depan yang semakin banyak mendapatkan tantangan.

Sedangkan ibu Raksa Karini Sri Sena selaku ibu asuh Kowad, ibu Bella Agus SB. yang juga hadir memenuhi undangan panitia berpesan kepada prajurit Kowad agar tetap memahami kewajiban dan peran sebagai wanita seutuhnya, baik saat menjadi istri maupun ibu dari anak-anaknya.

Sebagai wanita Indonesia, sebagaimana diajarkan RA. Kartini bahwa berjuang demi bangsa dan negara sangat penting akan tetapi menjadi seorang istri maupun ibu adalah kodrat wanita.

 Kapendam menambahkan bahwa dalam acara tersebut dilakukan pemotongan tumpeng pertanda syukur kita serta dimeriahkan dengan lomba fashion show, tata rias,memakai hijab maupun pertandingan bola air dihadiri oleh para pejabat teras Kodam Wirabuana yakni para Asisten Kasdam, para Kabalakdam Komandan satuan jajaran Wirabuana, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah VII Wirabuana, Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana dan pengurus, perwakilan Wara, Kowal dan Polwan wilayah Makassar serta purnawirawan Kowad,Kapendam VII/Wirabuana (pendam-spiritnews).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.