-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Bupati Soppeng,Wujudkan Pemuda Yang Berjiwa Kompetitif Melalui Porseni
Bupati Soppeng,Wujudkan Pemuda Yang Berjiwa Kompetitif Melalui Porseni

Bupati Soppeng,Wujudkan Pemuda Yang Berjiwa Kompetitif Melalui Porseni


Foto,Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak,
saat sambutan dipembukaan Pekan Olahraga dan Seni (PORSENI).

SpiritNews.com.-Ikatan Mahasiswa Pelajar Soppeng coordinator Perguruang Tinggi UNHAS Makasasar melaksanakan Pekan Olahraga dan Seni yang dibuka oleh Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak, SE di gedung Pertemuan Masyarakat Jl. Kesatria pada hari Selasa tanggal 3 Januari 2016.

Sementara dalam laporan Ketua Panitia Sonia melaporkan bahwa kegiatan ini dikoordinir oleh panitia 58 Orang dan Peserta 150 orang yang terdiri dari Utusan SMA/SMP se-Kab.Soppeng.

Selain itu dia juga menyampaikan tujuan dilaksanakan kegiatan ini adalah mengeksplorasi bakat Wija Latemmamala dalam mewujudkan pemuda yang berjiwa kompetitif, kreatif dan inovatif,kata Sonia.

Lebih lanjut  dikatakan H.A.Kaswadi Razak Bupati Soppeng,dalam sambutannya menyampaikan harapannya kepada semua peserta agar dapat bermanfaat dengan baik,karena kegiatan Pekan Olahraga dan Seni (POLARS) ini,untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya dengan bersaing secara sehat dan penuh persahabatan,ucapnya.

Sambungnya menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan event pembinaan karakter, disiplin, sikap dan prilaku serta prestasi karena di dalamnya mengandung nilai-nilai sportifitas, semangat berkompetisi serta solidaritas jelas Kaswadi.

Sementara menurut Humas Pemerintah Kabupaten Soppeng menjelaskan bahwa acara tersebut turut dihadiri Kepala Dinas Pendidikan,Dinas Pemuda dan Olahraga,Kabag Humas, Ketua IMPS Kooperti Unhas Makassar,terangnya.(humas - zulfikar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.