-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
AKP Sangkala Said,Dendam Lama Membuat Sukardi Terbaring di RS Watampone
AKP Sangkala Said,Dendam Lama Membuat Sukardi Terbaring di RS Watampone

AKP Sangkala Said,Dendam Lama Membuat Sukardi Terbaring di RS Watampone


 Foto Pelaku Penganiayaan Sukardi (30) diamankan di polsek Awangpone,Kabupaten Bone.

SpiritNews.com.- Kapolsek Awangpone AKP Sangkala Said,mengatakan bahwa diduga karena dendam yang lama, Sukardi (30) warga Desa Matuju,Kecamatan Awangpone,Kabupaten Bone,dianiaya dengan menggunakan sepotong bambu diakhir laga pertandingan bola di Awangpone hingga mengalami luka yang cukup parah di bagian muka,Pada Hari Rabu lalu.

Setelah kejadian itu, pelaku yang diketahui bernama Firman (24) warga  Amesangeng, Kecamatan Tellu Siattinge,Kabupaten Bone,langsung diamankan oleh Personil Polsek Awangpone,bersama dengan barang bukti berupa sepotong bambu panjang sekitar 1 meter.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Awangpone bahwa setelah kejadian pelaku bersama dengan barang bukti berupa sepotong bambu langsung kami amankan,kata Kapolsek Awangpone Akp Sangkala Said.

Lebih lanjut pelaku (Firman) di hadapan Polisi telah mengaku tega menghantam muka Sukardi dengan menggunakan potongan bambu karena manaruh dendam,pasalnya, ia sebelumnya pernah dianiaya oleh korban sekitar setahun lalu,katanya.

Kondisi pria bertato ini menderita luka bengkak dan terbuka yang cukup serius di bagian wajah,mata,mulut dan pelipis hingga harus dilarikan ke Rumah Sakit Tenriawaru Watampone, untuk mendapatkan penanganan medis.

Sementara itu, pelaku Firman harus menikmati kesehariannya di balik jeruji besi dirumah tahanan Polsek Awangpone hingga nantinya dilimpahkan ke Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) klass II A Watampone. (Humas Polda-Anwar-Erwin).

 










Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.