-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Waduh ... Jangankan Rakyat Biasa,Pejabatpun Ikut Tertipu Sama Dimas Kanjeng
Waduh ... Jangankan Rakyat Biasa,Pejabatpun Ikut Tertipu Sama Dimas Kanjeng

Waduh ... Jangankan Rakyat Biasa,Pejabatpun Ikut Tertipu Sama Dimas Kanjeng


Foto,Korban 1 Miliar bersama anakanya melaporkan Dimas Kanjeng Taat Priobadi,
 
SpiritNews.com.- Kasus yang menimpa Dimas Kanjeng Taat Pribadi semakin banyak korbannya dimana penggandaan uang yang dilakukan Dimas Kanjeng Taat Pribadi,belakangan menjadi sorotan, banyaknya korban dari aksi Dimas Kanjeng menjadikan kasus ini jadi sebuah fenomena.

Sementara menurut pengamat Sosiolog Musni Umar menyatakan, aksi penipuan tersebut tak akan mengenal latar belakang seseorang,hal itu terbukti dari korban Kanjeng Dimas yang datang dari berbagai kalangan,ungkapnya.

Lanjut Umar meyakini kalau hal ini yang paling sering menjadi korban kebohongan pengganda uang adalah para penjabat,ujarnya.

Karena menurutnya hal tersebut seiring dengan munculnya banyak asumsi yang menyebut para pejabat akan melakukan segala cara untuk mendapatkan hal yang ia inginkan tuturnya.

Selain itu dia juga menjelaskan bahwa biasanya sih, korban-korban yang mudah percaya dan tergiur ya para elit negara seperti pejabat,ucap Umar kepada Okezone saat dihubungi melalui sambungan telefon,Pada Hari Senin,Tanggal,10/10/2016.

Sementara diungkapkan bahwa para pejabat biasanya sering percaya seperti itu,kenapa percaya ?  Karena budaya kita itu sudah dikenal dengan kebudayaan mistik,ungkapnya,belum lama ini.(*).Sumber berita OkezoneNews.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.