-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Syl,Minta Agus Amankan Takalar,Pak Bur Berikan Masukan
Syl,Minta Agus Amankan Takalar,Pak Bur Berikan Masukan

Syl,Minta Agus Amankan Takalar,Pak Bur Berikan Masukan


Foto,Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo mengukuhkan Kepala Dinas Pengelolaan 
Sumber Daya Air (PSDA) Provinsi Sulsel, Darmawan Bintang sebagai Pelaksana Tugas (Plt) 
Bupati Takalar di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Jumat (28/10/2016).

SpiritNews.com.- Pada kesempatan yang penuh kebahagian bagi pelaksana tugas Bupati Takalar,Darmawan Bintang,yang dilantik oleh Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo,dirumah jabatan,pada tanggal 28 Oktober 2016.

Sementara setelah pengukuhan plt bupati takalar,Gubernur Sulsel SYL meminta Agus Arifin Nu’mang,untuk turun tangan menjaga keamanan agar supaya wilayah  Takalar,tetap aman dan sukses dalam pesta demokrasi.

Selain itu,Pak Syahrul YL,juga meminta kepada penyelenggaraan Pilkada Takalar,optimal,"Kepada pak Bur, ini cuman cuti,kampanye ini adalah saudara yang sudah kita rintis,pak bur tetap memberikan masukan supaya bisa berlangsung dengan baik,ucap Syl.

Ini disampaikan setelah pengukuhan Pelaksana Tugas Bupati Takalar,di Baruga Sangianseri, Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Jl Jenderal Pajak, Makassar, Sulsel, Jumat (28/10/2016),lebih lanjut Syahrul YL,memohon Pak Wagub agar berkenan untuk turun tangan melihat daerah itu,agar tetap aman dan terjaga,harapan Syahrul.

Berdasarkan pemantauan awak media ini,terlihat turut hadir Wakil Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu'mang,diacara pelantikan Plt Bupati Takalar,Andi Darmawan Bintang.

Sebubungan dengan Burhanuddin Baharuddin dan Natsir Ibrahim Dg Nojeng,ikut dipilkada bupati takalar priode kedua,pada kesempatan tersebut mantan Bupati Gowa ini,juga mengingatkan agar supaya PNS tidak masuk politik praktis,"Plt (Darmawan Bintang) dan Bur-Nojeng mesti memposisikan diri.

Sekarang orang tak suka dengan demokrasi tapi rusuh, curang. dan Takalar,punya dinamika tapi kita mesti disiplin, dan harus bisa dipastikan tak ada masalah," katanya.

Selain itu,SYL juga meminta agar warga Takalar jangan  ada provokator,"Orang Makassar sipakatau, sipakalabbiri, sipapacei, dan simaling-malingi. Demokrasi bebas bicara tapi tak bebas "bergerak". Kalau ada pergerakan saya minta pak Kapolres dan Dandim untuk menjaga itu," katanya.

Sehingga, dia pun meminta kepada dua pasangan kandidat Bupati dan Wakil Bupati Takalar,untuk tidak melakukan Black Campaign,lanjut "Jangan Black Campaign yang mengundang sara. Pak Kapolres dan Dandim mesti turun tangan kalau ada itu," katanya.

Syahrul meminta diakhir sambutannya,kepada Darmawan Bintang untuk menjalankan amanah rakyat,agar "Pak Bupati (Darmawan Bintang),selalu amanah rakyat dan pemerintah dan dijadikan ini sebagai ibadah mu kepada Allah,terangnya. (*).
 

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.