-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Sepasang Anak-anak,Mengalungkan Bunga Kapolda Sulsel Dan Ketua Bhayangkari
Sepasang Anak-anak,Mengalungkan Bunga Kapolda Sulsel Dan Ketua Bhayangkari

Sepasang Anak-anak,Mengalungkan Bunga Kapolda Sulsel Dan Ketua Bhayangkari

Foto,Kapolda Sulsel dan Nyonya beserta rombongan disambut olah
Pemkab,Ketua DPRD,Dandim 1420/Sidrap dan Kejari termasuk Ketua Pengadilan 
Kab.Sidrap,Pada Hari Selasa Tanggal,11/10/2016, di Bumi Nene Mallomo.

SpiritNews.com.- Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi selatan,Irjen Pol Anton Charliyan bersama Ny. Ajeng Anton Charliyan,beserta dengan rombongan tiba di Mapolres Sidrap,Pada Hari Selasa Tanggal, 11/10/2016.

Sementara kunjungan Kapolda Sulsel dan Nyonya Ajeng Anton Charliyan,di Bumi Nene Mallomo,Kabupaten Sidrap,ini merupakan salah stau kehormatan tersendiri bagi Polres Sidrap.

Berdasarkan pemantauan Awak Mwdia ini,saat Kapolda Sulsel Irjen Pol DR. Drs. Anton Charliyan yang didampingi oleh Ny. Ajeng Anton Charliyan,tiba didepan Mapolres Sidrap,beserta rombongan disambut oleh sepasang murid-murid dari taman kanak kanak “Kemala Bhayangkari Sidrap”.

Kedua anak ini bukan sekedar menyambut saja,tetapi sepasang murid TK Kemala Bhayangkari juga ditugasi untuk mengalungkan bunga kepada Kapolda Sulsel dan Ny. Ajeng Anton Charliyan.

Setelah pengalungan bunga dari murid taman kanak-kanak Kemala Bhayangkari Sidrap,terlihat Kapolda Sulsel dan Istrinya ibu memegang dan mengusap pipi sepasang anak itu,sebagai pertanda bahwa Irjen Pol DR.Drs.Anton Charliyan dan Ny.Ajeng Anton Charliyan,menyayangi dan mencintai anak anak.

Kapolda Sulsel dan rombongan seusai pengalungan bunga lanjut penyambutannya di Bumi Nene Mallomo,Kabupaten Sidrap,dengan tarian tradisional yakni tari padduppa dari penari gabungan personil Polres Sidrap dan Bhayangkari Cabang Sidrap.

Ditambahkan pula bahwa kehadiran Kapolda Sulsel dan rombongan,di Bumi Nene Mallomo terlihat Bupati Sidrap, Ketua DPRD Sidrap, Dandim 1420/Sidrap,Kejari Sidrap serta Ketua Pengadilan Negeri Sidrap,tambahnya.(*) Sumber berita humas Polres Sidrap.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.