-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kepala BNN: Saya Akan Tembak Para Bandar Narkoba !
Kepala BNN: Saya Akan Tembak Para Bandar Narkoba !

Kepala BNN: Saya Akan Tembak Para Bandar Narkoba !


Foto,Komjen Pol Budi Waseso,Kepala Badan Narkotika Nasional,Republik Indonesia.

SpiritNews.com.- Komjen Pol Budi Waseso Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN),meminta semua pengusaha properti seperti hotel, apartemen, dan mal untuk mengawasi celah peredaran narkoba. Hal itu sebagai reaksid dari arahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan darurat narkoba di Indonesia. 

Sementara menurut Buwas sapaan akrabanya,mengatakan tak segan menembak para Bandar,apalagi akhir tahun ini anggotanya akan dilengkapi dengan senjata,tuturnya Komjen Pol Budi Waseso.

Lebih lanjut disampaikan bahwa baru-baru ini belum kami rilis di Medan ada seorang bandar terpaksa ditembak. 

Sedangkan dua orang belum waktunya ditembak,kalau mau dicontoh bandar yang lain silakan saja kita sudah siap dan bulan desember senjata saya sudah lengkap,ungkapnya. 

Dia menjelaskan bahwa dirinya tinggal pilih anggota saya untuk tembak bandar. Jangan senjata nanti hanya untuk pajangan tapi untuk dipakai selamatkan generasi bangsa,ucap Buwas di Depok,Kamis lalu. 

Lebih lanjut Buwas menegaskan bahwa bagi pemilik apartemen dan hotel terlalu memberikan kebebasan,sehingga membuka celah bagi para pengedar barang haram ini,sehingga apartemen dan hotel berhasil digunakan sebagai tempat transit bagi pengedar,tegasnya.

Buwas mengungkapkan bahwa sangat banyaknya warga Negara Nigeria di apartemen saat dicek imigrasi visanya juga tak lengkap dan mereka bertempat tinggal sementara mengedarkan dan menjual,dengan bebasnya keluar masuk apartemen jadi peluang,ungkapnya. 

Komjen Pol menambahkan bahwa saat ini pihaknya juga akan melibatkan polisi satwa dalam mendeteksi peredaran narkoba di apartemen dan hotel,kami juga memiliki K9 anjing pelacak yang akan rotasi tugaskan untuk mendeteksi barang-barang yang dicurigai satpamnya,tambahnya. (*).Sumber berita Okezone.com.




Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.