-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
 150 Personil Amankan Eksekusi Lahan di Desa Taccimpo
 150 Personil Amankan Eksekusi Lahan di Desa Taccimpo

150 Personil Amankan Eksekusi Lahan di Desa Taccimpo


Foto,Pelaksanaan Eksekusi lahan di Desa Taccimpo,Kec.Dua Pitue,
Kab.Sidrap.Pada Hari Rabu (26/10/16) sekitar pukul 09.00 wita.

SpiritNews.com.- Polres Sidrap terjunkan  150 personil gabungan dalam proses pengamanan eksekusi objek tanah sawah di Desa Tccimpo Kec. Dua Pitue, Kab. Sidrap, Rabu (26/10/16) sekitar pukul 09.00 wita.

Sementara pelaksanaan pengamanan dan penjagaan tersebut, dilakukan guna menghindari hal hal yang tidak diinginkan saat proses eksekusi objek tanah sawah tersebut.

Eksekusi terhadap objek tanah sawah ini dilakukan oleh team eksekusi dari Pengadilan Negeri Sidrap,yang disaksikan oleh pihak Kecamatan Dua pite, Kepala Desa & Perangkat Desa Taccimpo,dengan pengamanan ketat dari Personil Polres Sidrap yang dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Sidrap,Kompol Makkanenneng,SE,bersama dengan Kasat Intelkam AKP M.Ali.C,Kasat Reskrim AKP Chandra Yudha Pranata, SE, MM, Kasat Sabhara AKP Galigo Suryadi, SH dan Kapolsek Dua pitue AKP Slamet paryanto, Danton Brimob Pare-Pare Ipda Sahar.

Sengketa objek tanah sawah ini melibatkan penggugat eksekusi lelaki H. mustamin  dan tergugat lelaki La tolo dengan luas tana yang di perkarakan 2,57 Hektar yang berada di desa Taccimpo Kec. Dua pitue Kab. Sidrap kegiatan pembacaan surat keputusan keputusan pengadilan yang di baca oleh bapak Antar Sh selaku panitra dapat terlaksana dengan aman dan tampa hambatan.(Humas Res Sidrap-SpiritNews).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.