-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Polda Sulsel,Sudah Kantongi Sejumlah Nama Pengrusak,Pembakar Kantor DPRD Gowa
Polda Sulsel,Sudah Kantongi Sejumlah Nama Pengrusak,Pembakar Kantor DPRD Gowa

Polda Sulsel,Sudah Kantongi Sejumlah Nama Pengrusak,Pembakar Kantor DPRD Gowa

Foto,Kapolda  Sulsel  Irjen Pol Anton Charliyan didampingi oleh 
Kabid Humas Polda Sulsel,Kombes  Pol  Frans Barung Mangera,
saat memberikan tentang pengrusakan dan Pembakaran Kantor DPRD Kab.Gowa.

SpiritNews.com.- Kepolisian Negara Republik Indonesia,melalui Kapolda Sulsel, Irjen Pol Anton Charliyan mengatakan Pada Hari Senin,Tanggal 26 September 2016,bahwa pihak kepolisian telah mengantongi sejumlah nama-nama yang diduga melakukan pengrusakan dan pembakaran Kantor DPRD Kabupaten Gowa,siang tadi.

Sementara hal ini diungkapkan Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulsel,Irjen Pol Anton Charliyan,saat ditemui di Mapolres Gowa baru-baru ini,lebih lanjut disampaikan bahwa kita sudah kantongi beberap nama,dan Insya Allah dalam waktu dekat kita tetapkan pelakunya,ungkapnya.

Menurutnya diantara  nama-nama tersebut,sesuai dengan identifikasi rekaman CCTV yang ada di Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gowa,tuturnya.

Namun pada kesempatan tersebut Anton masih tetap tidak mau menyebutkan identitas para pelaku,ditambahkan bahwa saya belum bisa menyampaikan ini, biarkan dulu menjadi kartu kami sebelum melakukan pemeriksaan lebih lanjut, terangnya.(*).Sumber berita gosulsel.com.



Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.