-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
 Komjen Pol Dwi Prayitno,Dapat Gelar La Pasinringi Daeng Masikki,Dari Raja Bone Ke-18
 Komjen Pol Dwi Prayitno,Dapat Gelar La Pasinringi Daeng Masikki,Dari Raja Bone Ke-18

Komjen Pol Dwi Prayitno,Dapat Gelar La Pasinringi Daeng Masikki,Dari Raja Bone Ke-18


Foto, Komjen Pol Dwi Prayitno Irwasum Mabes Polri,
saat Prosesi Penganugrahan Geral   La Pasinringi Daeng Masikki Dari Raja Bone.
Yang Ke 18 Andi Baso Hamid.diLoby Mapolda Sulsel,di Saksikan oleh Kapolda,
Wakapolda  beserta rombongan dan para Pejabat Utama Kapolres Jajaran Polda Sulsel.

SpiritNews.com.- Komisaris Jendral Polisi Dwi Prayitno,Inspektur Pengawas Umum (Irwasum) Polri,kunjungan kerja di Sulawesi Selatan,disambut adat Bugis-Makassar dari Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan, Inspektur Jendral Polisi,Dr.Anton Charliyan, Mpkn,bertempat dihalaman Mapolda Sulsel,tepatnya di Jalan Perintis Kemerdekaan,Km-16,Kota Makassar, Provinsi Sulsel.

Sementara acara penyambutan di gelar di halaman Mapolda Sulsel Pada Hari Rabu,Tanggal,28-09-2016,sekitar pukul 08 : 00 wita Pagi, diantaranya, penyambutan dirangkaikan dengan pengalungan Sarung yang berhias Bunga yang di lakukan langsung oleh Kapolda Sulsel Irjen Pol Anton Charliyan.

di bawah naungan payung kebesaran kerajaan,Komjen Dwi Prayitno di sambut dengan Adat Tradisi Angngarru Kerajaan Bone yang di lakukan oleh sejumlah Polwan Brigadir Polda Sulsel.

Selanjutnya Dwi Prayitno,terlihat di apit oleh penari atraksi kebal api, dimana Dwi prayitno di arahkan menuju Pelataran Utama Mapolda Sulsel,untuk di lakukan penyulutan api di beberapa bagian tubuhnya sebelum memasuki ruang loby Makopolda.

Lanjut rangkaikan penyambutan Komjen Pol Dwi Prayitno,yang akhirnya di persilahkan memasuki ruang Loby Mapolda Sulsel,dengan dilanjutkan dengan acara penganugerahan nama dan gelar kehormatan drai Kerajaan Bone,Kepada Komjen Dwi Prayitno (Irwasum Mabes Polri) di sematkan langsung oleh Raja Bone yang Ke 18 Andi Baso Hamid,di mana gelar tersebut Adalah Panggilan ; La.Pasinringi Daeng Masikki.

Pada kesempatan tersebut terlihat Raja Bone juga memberikan secara simbolis keris dan juga satu pasang pakaian adat Raja Bone,yang di kenakan langsung dalam prosesi penganugerahan tersebut.

Komjen Pol Dwi Prayitno,jadikan momentum yang tepat menyampaikan ucapan terima kasihnya,kepada seluruh Personil Polda Sulsel,yang terlibat langsung dalam penyambutannya.
Sambung Irwasum Mabes Polri ini,mengucapkan terima kasih khususnya kepada Andi Baso Hamid Ke 18 Raja Bone,yang telah memberikan penghargaan sebuah gelar.

Dimana menurut Komjen Pol Dwi Prayitno,menilai kalau gelar tersebut merupakan suatu kebanggan khusus buat dirinya,begitu pun kepada Irjen Pol Anton Charliyan Kapolda Sulsel,yang telah memberikan penyambutan yang sangat istimewa terhadap saya,ucap Dwi Prayitno. (Heri Siswanto/SpiritNews).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.