-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Camat Syahrum Jadikan Medsos Biringkanaya Sebagai Jalur Informasi Dan Komunikasi
Camat Syahrum Jadikan Medsos Biringkanaya Sebagai Jalur Informasi Dan Komunikasi

Camat Syahrum Jadikan Medsos Biringkanaya Sebagai Jalur Informasi Dan Komunikasi

Foto,Camat Biringkanaya Saya menjawab pertanyaan Walikota Makassar Dannya
 Selenggarakan rakor keaktifan Medsos diwilayah kerjanya masing-masing.

SpiritNews.com.- Kepala Pemerintahan Kota (Wali Kota ) Makassar, Moh Ramdhan  Pomanto,mengatakan dalam Rapat Kordinasi bersama seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), Camat dan Lurah di kediaman Walikota Jalan  Amirullah,Pada Hari Kamis,Tanggal 29/9/2016.

Pada kesempatan itu,Walikota Makassar Moh Ramdhan  Pomanto,menanyakan langsung pada Camat Biringkanya Andi Syahrum Makuradde,tentang sejauh mana keaktifan media sosial di Kecamatan Biringkananya,ungkap Danny.

Sementara menurut Rakor tersebut,Camat Biringkanaya Andi Syahrum Makuradde, menjelaskan tentang jalur informasi dan komunikasi serta kordinasi via medsos,itu sudah berjalan  dengan baik,karena di
setiap kegiatan Camat dan Lurah,humas Kecamatan itu langsung mengirim foto  ke medsos,tuturnya.

Selain itu,Andi Syahrum Makuradde mengatakan bahwa saat ini,sudah ada Humas Kecamatan Biringkanaya, yang menangani dengan kerjasama beberapa media di antaranya media cetak maupun media on line,jelasnya Syahrum laporannya Kepada Walikota Makassar.(humas Biring-SpiritNews).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.