-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
AKP Zeim Arman,Bersama Kita Selamatkan Generasi Penerus Dari Bahaya Narkoba
AKP Zeim Arman,Bersama Kita Selamatkan Generasi Penerus Dari Bahaya Narkoba

AKP Zeim Arman,Bersama Kita Selamatkan Generasi Penerus Dari Bahaya Narkoba

Foto,AKP Zeim Arman Kasat Narkoba Polres Takalar,
saat melakukan penyuluhan Narkoba kepada para pelajar
di SMAN I Galsel serta para finalis Duta Narkoba Polres Takalar.

SpiritNews.com.- Kepolisian Resort Takalar,melalui Satuan Reskrim Narkoba yang dipimpin langsung oleh Kasat Resnarkoba Polres Takalar AKP Zeim Arman,SE.

Sementara kegiatan Polres bersama pihak sekolah dengan acara penyuluhan, Kasat Narkoba juga memberikan Pemateri  “ Tentang Bahaya Penyalahgunaan Narkoba “ kepada Siswa-siswi Sekolah SMA Negeri  1 Galesong Selatan,serta para finalis Duta Narkoba Polres Takalar.

Sementara kegiatan penyluhan tersebut menjadi peserta selain dari para pelajar,diikuti juga para peserta finalis Duta Anti Narkoba Polres Takalar 2016,lebih lanjut disampaikan bahwa para sangat antusias menyimak dari penjelasan para penyuluh.

AKP Zeim Arman,menuturkan bahwa penyuluhan ini,bertujuan untuk memberikan pengertian terhadap para pelajar tentang bahayany narkoba dan sejenisnya,bertempat di SMAN 1 Galesong Selatan,Pada Hari Kamis Tanggal,29 September  2016 .

Pada kesempatan itu pula Kasat Narkoba Polres Takalar,AKP Zeim Aeman, menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak sekolah dan instansi yang terkait terlaksananya kegiatan ini katanya.(Humas Polres Takalar-SpiritNews).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.