-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Pemkab Sinjai Melatih Capaskibra 55 Pelajaar SMA Sederajat
Pemkab Sinjai Melatih Capaskibra 55 Pelajaar SMA Sederajat

Pemkab Sinjai Melatih Capaskibra 55 Pelajaar SMA Sederajat

Foto,Para Capaskibrakanas,dilatih oleh Personil TNI, 
dan Keplisian Latihan Bersama.

Sinjai,SpiritNews.com.- Pemerintah Kabupaten Sinjai,menjelang peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-71, melatih sebanyak 55 Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) dan para peserta menjalani karantina,untuk melakukan latihan rutin sampai pada hari Minggu Tanggal 17 Agustus 2016,nanti.

Sementara para pasukan pengibar bendera sibuk latihan mempermantap kerapaian dalam berbaris serta mempersiapkan segala sesuatunya yang bberhubungan dengan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia,yang dipusatkan di Wisma Hawai,Sabtu lalu.

Lanjut dijelaskan bahwa para Anggota Paskibra yang mengikuti latihan tersebut,berasal dari para pelajar SMA/SMK se-Kabupaten Sinjai,yang telah lolos seleksi secara ketat.

Hj. Mas Ati,Kepala Disdikpora Sinjai,Pada kesempatan tersebut mengungkapkan bahwa penerimaan calon paskibra tahun ini diagendakan untuk pelaksanaan upacara peringatan HUT RI,dengan perekrutan putra-putri terbaik dari SMA SMK MA se-Kabupaten Sinjai,katanya.

Disampaikan bahwa Ke-55 Orang Anggota paskibrak itu,menjalani masa karantina mulai 30 Juli hingga 18 Agustus 2016,bertempat di Wisma Hawai,dengan pelatihan dari TNI, Kepolisian dan Purnapaskib,seperti tehnik baris berbaris,tata upacara,perlakuan terhadap bendera,serta kepemimpinan dan keorganisasian,ucap Hj.Mas Ati,baru-baru ini. (Humas-Aswan).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.