-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolri,Dapat Gelar Kehormatan Dari Kerjaan Bone
Kapolri,Dapat Gelar Kehormatan Dari Kerjaan Bone

Kapolri,Dapat Gelar Kehormatan Dari Kerjaan Bone


Foto,Jendral Pol Tito Karnavian,Saat diberi gelar kehormatan dari Kerjaan Bone
bertempat di Mapolda Sulawesi Selatan dengan Sebutan La Makkasau Dg Paliwang.

SpiritNews.com.- Kunjungan perdana Kapolri Jenderal Bintang Empat ini,terlihat menerima gelar kerajaan Bone di Mapolda Sulsel,saat kunjungan kerja perdananya di Polda Sulsel,hal tersebut merupakan kunjungan yang pertamanya sejak menjabat sebagai orang nomor satu di Institusi Kepolisian Negara Republik Indonesia.

Sementara pada kesempatan tersebut,Jendral Polisi Tito Karnavian,juga menerima bebagai penghargaan dari Masyarakat Sulawesi Selatan,yang disematkan kepada dirinya.

Lanjut dari hasil pemantauan Awak Media ini,terlihat beberapa penghargaan yang diterimanya dikunjungan pertama,diantaranya menerima Badik Pusaka,sekaligus pemberian penghargaan warga kehormatan masyarakat Makassar yang diserahkan langsung oleh walikota Makassar Mohammad Romdhan Pomanto,mewakili Masyarakat Kota Makassar.

Pada kesempatan tersebut terlihat Kapolri menerima Badik Pusaka dan penghargaan warga kehormatan makassar,di gelar di Hotel Novotel Makassar, yang sekaligus dirangkai dengan acara makan malam bersama Forkopimda Sulawesi Selatan,Pada Hari Senin Tanggal 22-08-2016,di waktu malam.

Seusai penyerahan penghargaan kedua secara simbol,keesokan harinya bertempat di Mapolda Sulsel penganugrahan nama dan gelar kehormatan kerajaan Bone,disematkan pada jenderal bintang empat itu,dengan  gelar nama kehormatan kerajaan Bone yang disematkan yakni "(La makkasau Daeng Paliweng)" disematkan langsung dari Raja Bone Drs.H.Andi Baso Hamid,bertempat di ruang Lobby Mapolda Sulsel,Pada Hari Selasa Tanggal 23-08-2016.

Dilanjutkan dengan pemberian sejumlah benda pusaka  kerajaan Bone yang diberikan secara simbolis kepada Jenderal Pol Tito karnavian diantaranya ; jas tutu,Lipa Sabbe atau sarung Sutra,songkok pamiring ulaweng,Tappi (Keris khas kerajaan Bone), dilanjutkan dengan pemasangan pin Sampa Rajae dan terakhir pemberian piagam penghargaan,berdasarkan hasil awak media ini.(*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.