-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Polisi Korban Bom Bunuh Diri di Mapolresta Solo
Polisi Korban Bom Bunuh Diri di Mapolresta Solo

Polisi Korban Bom Bunuh Diri di Mapolresta Solo


Foto,Polisi yang bertugas dari Mapolresta Solo,Jawa Tengah.

SpiritNews.com.- Kepolisian Republik Indonesia berduka dengan salah seorang Anggotanya jadi korban luka saat bom bunuh diri terjadi di Mapolresta Solo, Jawa Tengah, mendapatkan hadiah kejutan dari salah satu anggota DPR Imam Suroso.

Keinginan Bripka Bambang Adi untuk pergi umrah ke tanah suci akhirnya terkabul. Usai menjenguk, Imam Suroso pun mengabulkan keinginan anggota Provos Mapolresta Solo ini untuk berangkat ke tanah suci secara gratis.

"Kita patut memberikan apresiasi pada kinerja Bripka Bambang yang menjadi panutan karena dedikasinya yang tinggi pada tugasnya," jelasnya usai menjenguk korban, Sabtu (9/7/2016).

Tak hanya memberikan hadiah umrah gratis, atas keberaniannya, Imam Suroso juga akan memfasilitasi Bripka Bambang Adi untuk melanjutkan Sekolah Calon Perwira (Secapa) sesuai dengan cita-citanya.

Imam menegaskan, tindakan terorisme dalam berbagai bentuknya tidak dibenarkan oleh agama apa pun.

"Selain itu, kita meminta Komisi III DPR untuk secepatnya selesaikan revisi UU Terorisme," lanjut Imam.

Sementara itu Kabid Humas Polda jateng Kombespol Liliek Darmanto mendukung upaya dari anggota dewan yang memberikan penghargaan bagi Bripka Bambang. Apa yang dilakukan Bripka Bambang ini nyata dengan menyelamatkan petugas lainnya tanpa menghiraukan keselamatan nyawanya sendiri.

"Kita dukung sepenuhnya bila Bribka Bambang akan dinaikkan pangkat dan kemudahan dalam melanjutkan pendidikan di Secapa," tuturnya. (*).Sumber berita Okezone.com.


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.