-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Menkes RI,Ini 14 Nama Rumah Sakit Penerima Vaksin Palsu
Menkes RI,Ini 14 Nama Rumah Sakit Penerima Vaksin Palsu

Menkes RI,Ini 14 Nama Rumah Sakit Penerima Vaksin Palsu

Foto,Menteri Kesehatan (Menkes) Nila Moeloek mengikuti rapat kerja dengan Komisi IX di Gedung DPR RI, di Senayan, Jakarta, Kamis (14/7). Dalam rapat itu, Menkes Nila,
membeberkan daftar 14 rumah sakit yang menerima distribusi vaksin palsu.

SpiritNews.com.- Menteri Kesehatan Nila Moeloek mengungkap nama-nama rumah sakit yang menerima vaksin palsu. Ada 14 rumah sakit atau fasilitas pelayanan kesehatan (fasyankes) yang disebut telah menerima vaksin palsu.

Sementara menurut data yang dipaparkan Nila melalui slide show saat rapat kerja (raker) yang dihadiri oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM), Bareskrim Polri, Biofarma, dan Ikatan Dokter Anak Indonesia (IDAI).

Lanjutkan disampaikan bahwa ini adalah pengungkapan sebanyak 14 fasyankes ini sudah disepakati dengan Bareskrim Mabes Polri," ungkap Nila Moeloek di Kompleks Parlemen Senayan Jakarta,Pada Hari Kamis,Tanggal,14/7/2016.

Ia membacakan secara berurut sesuai daftar Menkes. Mereka adalah RS DR Sander (Bekasi), RS Bhakti Husada (Bekasi), RS Sentral Medika (Gombong), RSIA Puspa Husada, RS Karya Medika (Bekasi), RS Kartika Husada (Bekasi), RS Sayang Bunda (Bekasi), RS Multazam (Bekasi), RS Permata (Bekasi), RSIA Gizar (Bekasi), RS Hosana (Bekasi), RS Elizabeth (Bekasi), RS Harapan Bunda (Jakarta Timur), dan RS Hosana (*).Sumber berita Liputan6.com.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.