-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolda Sulsel,Amanat Presiden Polri Harus Memetakan,Mendeteksi dan Mengantisipasi Setiap Potensi Kerawanan
Kapolda Sulsel,Amanat Presiden Polri Harus Memetakan,Mendeteksi dan Mengantisipasi Setiap Potensi Kerawanan

Kapolda Sulsel,Amanat Presiden Polri Harus Memetakan,Mendeteksi dan Mengantisipasi Setiap Potensi Kerawanan


Foto,Irjen Pol Anton Charliyaan Kapolda Sulsel,
saat Membacakan Amanat Seragam Presiden RI,di HUT Bhayangkara Ke-70,Tahun 2016

Makassar,SpiritNews.com.- Kepala Kepolisian (Kapolda) Sulsel Irjen Pol Anton Charliyan,bertindak selaku pimpinan Upacara semarak Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara  Yang Ke-70,Tahun 2016 diselenggarakan di Lapangan Mapolda Sulsel, Jumat (1/7/16).

Semarak HUT Bhayangkara tahun ini,mengambil Tema “Semoga Polri Semakin Profesional dan Dapat Memberikan Pelayanan yang Terbaik Kepada Masyarakat.”di seluruh wilayah tugasnya.

Pada kesempatan tersebut,Kapolda Sulsel selaku Inspektur Upacara membacakan amanat Bapak Presiden Republik Indonesia Joko Widodo yang menyampaikan ucapan selamat atas HUT Bhayangkara ke-70 kepada seluruh anggota Polri dimanapun bertugas.

Sementara dalam amanat Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo,menegaskan kepada segenap anggota Polri,untuk selalu mengedepankan tindakan penangkalan dan pencegahan,disampaikan pula agar Polri harus memetakan,mendeteksi dan mengantisipasi setiap potensi kerawanan yang ada serta dapat mengambil langkah-langkah penanganan yang cepat dan tepat agar tidak terjadi gangguan kamtibmas,kata Kapolda Sulsel.

Lebih jelasnya didalam amanat Presiden Joko Widodo,juga mengungkapkan semua tugas dan tanggung jawab yang melekat pada setiap Insan Bhayangkara,tidaklah ringan dan mudah namun kita semua yakin kalau Polri pasti mampu menjalankan amanah secara profesional dengan penuh keikhlasan,integritas dan rasa tanggung jawab.

Diakhir amanat Presiden Republik Indonesia Joko Widodo,berharap pada peringatan  HUT Bhayangkara ke-70 ini,dapat dijadikan momentum untuk memberikan yang terbaik bagi Bangsa dan Negara untuk menjadikan Indonesia yang berdaulat,mandiri dan berkepribadian,sesuai yang tertuang dalam amanat Presiden RI.(PID Humas Polda Sulsel-SpiritNews). 


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.