-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Pemerintah,Binmas,Babinsa dan Satpol PP,Tertibkan PK5 di Baddoka
Pemerintah,Binmas,Babinsa dan Satpol PP,Tertibkan PK5 di Baddoka

Pemerintah,Binmas,Babinsa dan Satpol PP,Tertibkan PK5 di Baddoka


Foto,Bangunan PK5 Saat di Bongkar Petugas Satpol PP,
Pada malam Rabu,seusai Shalat Tarwi.

SpiritNews.Com.-Pemerintah Kota Makassar melakukan penertiban/pembongkaran Lapak Pedagang Kaki Lima (PK5),diperapatan empat Baddoka tepatnya di Keluarahan Pai,Kecamatan Biringkanaya,Kota Makassar.

Sementara kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Lurah Pai para Staf Kelurahan Pai,bersama Satpol PP Biringkanaya disaksikan juga Polri dan TNI diataranya Babinkamtibmas dan Anggota Koramil Babinsa Kelurahan Pai.

Pada saat pembongkaran pemilik Lapak hanya pasrah melihat petugas Satpol PP membongkar kedainya tmpat jualannya,yang selama ini dijadikan mata pencaharian untuk menghidupikeluarganya.

Berdasarkan pemantauan awak media ini,terlihat setiap hari diperpatan tersebut,sering terjadi macet karena sempit jalanan  hal tersebut dilakukan bertujuan untuk memperindah Kota Makassar,menuju Kota Dunia,(*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.