-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
 Mayat Tanpa Identitas,Gegerkan Warga Palleko III
 Mayat Tanpa Identitas,Gegerkan Warga Palleko III

Mayat Tanpa Identitas,Gegerkan Warga Palleko III




Foto,Mayat tanpa identitas yang menggegerkan warga di Palleko III Lingkungan Malewang,Kec.Polongbangkeng Utara,Takalar.

SpiritNews.com.- Warga setempat digegerkan dengan penemuan mayat tanpa identitas Pada Hari Jum'at Pagi di Palleko lll Lingkungan Malewang, Kelurahan Palleko,Kecamatan Polongbangkeng Utara,Kabupaten Takalar, Provinsi Sulsel.
Sementara mayat  ditemukan warga setempat  dipinggir jalan poros di bawa pohon mangga sekitar jam 9 pagi dalam keadaan sudah mulai membusuk.
Disampaikan Kapolres Takalar AKBP  Iskandar,didampingi Wakapolres Takalar,Kompok Agus salim dan Kasat Reskrim AKP Jamal Faturahman dan Tim Identifikasi,melaksanakan olah TKP penemuan mayat tanpa Identitas di lingkungan Palleko 3 Kelurahan Palleko,Kec.Polut Kab. Takalar,pukul 11.25 Wita.

Ciri-ciri korban : laki-laki,Usia Sekitar 40 tahun,menggunakan kaos biru celana pendek hitam,sarung kotak warna coklat,mayat saat ini berada di Rumah Sakit Bhayangakara makassar untuk proses pelaksanaan visum guna prosea penyidikan lebih lanjut.

Berdasarkan Informasi warga setempat polisi langsung keTKP,dan sekarang mayat tak beridentitas tersebut sudah dalam penanganan pihak Kepolisian Resort Kabupaten Takalar.(*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.