-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Korem 131/Santiago,Antisipasi Lebih Awal Terjadi Bencana Alam
Korem 131/Santiago,Antisipasi Lebih Awal Terjadi Bencana Alam

Korem 131/Santiago,Antisipasi Lebih Awal Terjadi Bencana Alam


Foto,Rapat mengantisipasi awal,perkiraan kondisi gunung merapi.


SpiritNews.com.- Korem 131/Santiago,dengan membawahi satuan-satuan Teritorial,yang berada diwilayah Kabupaten/Kota se-Sulawesi Utara dan Gorontalo, pada saat ini banyak melakukan aktifitas diwilayah Gunung Merapi yang sedang dalam keadaan siaga.

Sementara menurutnya pihaknya sudah siaga satu  untuk mengantisipasi kondisi di gunung merapi,untuk mempermuda mengantisipasi agar hal ini dapat segera diatasi,ujarnya.

Lanjut diungkapkan sehingga ditindaklanjuti dalam suatu kegiatan dilapangan oleh satuan Teritorial dalam hal ini Kodim jajaran Korem 131/Santiago sehingga dalam mengantisipasi hal tersebut.

Sementara saat ini,Korem 131/Santiago melalui Staf Operasi Korem secara bergiliran sesuai dengan program dari Komando atas melaksanakan kegiatan Latihan Posko I Santiago I Kodim 1310/Bitung yang dimulai dari tanggal 14 sd 16 Juni 2016 nanti akan melaksanakan kegiatan tersebut agar kegiatan yang dimaksud dapat dilaksanakan dengan baik apabila hal tersebut terjadi diwilayah Kodim tuturnya.

Sambung   menjelaskan bahwa rata-rata berpeluang adanya bencana alam yang tidak dapat dipastikan, dimana dalam hal kegiatan ini kita mengambil tema “Kodim 1310/Bitung melaksanakan Tugas jelasnya.

Sementara ditambahkan bahwa Bantuan Kepada Pemerintah Daerah Dalam Rangka Menanggulangi terjadinya Bencana Alam di Wilayah-wilayah,tambahnya.(*) Sumber berita Pendam VII/Wrb.
 

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.