-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Inilah...Bapak-Bapak Berdiri Diatas Sajadah Bersepatu
Inilah...Bapak-Bapak Berdiri Diatas Sajadah Bersepatu

Inilah...Bapak-Bapak Berdiri Diatas Sajadah Bersepatu





Foto,Walikota Makassar bersama beberapa pejabat Lingkup Pemkot,
memakai sepatu menginjak Sajadah,Alat Sholat Ummat Islam,
di Lapangan Andi Makkasau kemarin,diacara Nuzul Quran.

!!!!!....Diminta para Ustadz memberikan tanggapan tentang tingkat laku,bapak – bapak kita..... !!!!!
Makassar,SpiritNews.com.- Pada puncak perayaan Nuzul Quran yang di hadiri Walikota Makassar,bersama para pejabat pemerintah kota,cukup meriah namun sangat disayangkan terlihat Bapak Walikota bersama beberapa Stafnya,dengan  BERSEPATU berdiri diatas SAJADAH,tampa sadar diri.

Dari kejadian tersebut,beberapa kalangan menyangkan Tingkat laku Bapak Walikota,bersama beberapa pejabat yang mendampinginya patut dipertanyakan sengaja ataukah tak sengaja,tahu ataukah tak tahu.

Sementara berdasarkan tulisan Zainal Azis  Mandeng,di Medsos menulis dikronologinya,masih bisakah kita memaklumi hal tersebut,Sementara SAJADAH yang di tempati berdiri dan di INJAK" para PEJABAT itu,beberapa saat lagi akan digunakan oleh sesama Ummat Muslim,untuk SHOLAT di Hari NUZUL QUR'AN,di Lapangan Andi Makkasau kemarin.

Lanjutnya mempertanyakan dengan mengatakan `Bagaimana kita mau mengatakan kota ini Baik kalau PEJABATnya saja memberi contoh yang berprilaku TIDAK MENGHARGAI AGAMAnya sendiri`,dan ini FAKTA yang sangat nyata,karena telah di ABADIKAN oleh seseorang yang ada disana.

Masyaallah Subhuhana Allah,Menangis rasanya hati ini,masih kuarngnya pemahaman sebahgian besar Ummat Nabi Muhammad SAW,Tentang fasiltas –fasilitas dalam beribadah.

Dimohon para tokoh agama,tokoh adat,serta para ulama dapat mengevaluasi tentang hal ini,dimana kita atau seluruh Umat Nabi Muhammad SAW,yang beragama ISLAM,Yang sudah menyaksikan Para PEJABAT di Pemerintahan Kota Makassar,telah menginjak ALAT SHOLAT dengan memakai sepatu.

Dimana anak-anakpun sangat paham dan tahu bila kita mau ke Masjid sudah pasti SAJADAH itu,selalu kita simpan di leher atau kita pengang dengan baik,tetapi waduh Bapak Walikota Kita dan Beberapa Pejabat yang mendampinginya dengan  berdiri tegar dengan bergaya tegas Menginjak SAJADAH,salah satu Alat Sholat yang kita selalu jaga dari kotoran apapun.

Pada hal salah satu dari reporter stasiun Televisi sudah memperlihatkan contoh dengan tidak mempergunakan sepatu berarti pemahaman tentang perlunya kita menjaga fasilitas termasuk alat sholat,seperti yang diinjak oleh oleh Pak Walikota dan beberapa Pejabat dilingkup Pemkot Makassar.

Yang terjadi di Medsos diruang komentar salin memberi masukan diantaranya :

Jayady Andi Muchtar,PEDULI ambal

Zainal Azis Mandeng POLUZ bilang..
Buka Sepatu Deng...
Irwan Firdaus
Irwan Firdaus Hadeuuuuuuh.........!!!!! Emang sepatunya mahal banget kali........??????

A Mappaware Nuhung Mrk diatas ini dihalalkan mengetok jidatnya pakai sepatu...

Hamka Rezky Mungkin beliau khilaf, tlg doakan semoga menyadari kesalahannya

Zainal Azis Mandeng Itu bukan hilaf tapi memang engga mau tau klo itu Sajadah..
Dan beberapa  INJAK...Ini di copy dari ruang komentar diMedsos,Pada Tanggal 25 Juni 2016,pukul 7:00.wita.(SpiritNews).SUBHANALLAH  LAILAHA ILLALALLAH,MUHAMMADARRASULULLAH...!!!!!.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.