-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
HM.Hatta Rahman,Muspida Maros,Hadiri Pisah Sambut Kapolres
HM.Hatta Rahman,Muspida Maros,Hadiri Pisah Sambut Kapolres

HM.Hatta Rahman,Muspida Maros,Hadiri Pisah Sambut Kapolres


Foto,Bupati Bersama Kapolres  Maros,AKBP Erik Ferdinand dan
AKBP Lafri Prasetyono,Bersama Muspida se Kabupaten Maros.

SpiritNews.com.-Pemkab Maros bersama jajaran Polres Maros menggelar acara pisah sambut Kapolres Maros di Gedung Serbaguna Maros, Kamis (9/6/2016).
Acara ini dirangkaikan dengan buka puasa bersama Muspida.

Bupati Maros HM Hatta Rahman menyampaikan apresiasinya atas kinerja Kapolres Maros yang lama AKBP Lafri Prasetyono, sehingga Maros tetap dalam suasana aman utamanya saat Pemilukada 2015.
Juga menyampaikan ucapan selamat datang kepada Kapolres Maros yang baru AKBP Erik Ferdinand.

Lanjut Hatta,“Masyarakat Maros merupakan masyarakat yang berpikir dewasa, tertib dan cinta damai sehingga tugas pihak Kepolisian bisa lebih ringan di Maros,ucap Hatta saat melepas dan menerima Kapolres Baru.

Sementara menurut,AKBP Lafri Prasetyono,disaat menyampaikan pesan kesannya bahwa sinergitas antara seluruh unsur di Kabupaten Maros sudah terjalin sangat baik,katanya.

Lebih jelas diakui bahwa dirinya pun menyampaikan terima kasih atas kerjasama semua pihak selama dirinya bertugas di Maros dan meminta maaf sekiranya ada hal yang kurang berkenan,terangnya.

Hal yang sama disampaikan AKBP Erik Ferdinand,Kapolres Maros yang baru,dalam sambutan perkenalannya  menyampaikan apresiasinya kepada Pemkab Maros,yang telah menggelar acara pisah sambut yang dirangkaikan buka puasa bersama ini.

Dia juga berharap agar kedepan Pemerintah Kabupaten Maros semakin terjalin kerjasama yang baik dengan unsur Kepolisian khusus Polres Maros dan jajarannya,serta berbagai pihak dalam menciptakan suasanan Maros yang lebih kondusif,harapannya. (Humas Pemkab Maros-SpiritNews).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.