-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Redaksi Koran SpiritNews Gelar Pertemuan Dengan Percetakan Bisnis Indonesia
Redaksi Koran SpiritNews Gelar Pertemuan Dengan Percetakan Bisnis Indonesia

Redaksi Koran SpiritNews Gelar Pertemuan Dengan Percetakan Bisnis Indonesia




Foto,Pertemuan Antara Redaksi Koran SpiritNews dan Percetakan Bisinis Indonesia
di Perintis Kemmerdekaan tepatnya di Café Bambu Kuning,didepan MToS.

SpiritNews.com.- Bisnis Indonesia yang di Sulawesi selatan tepatnya di Pegudangan Teluk Intang,melakukan kunjungan ke beberapa instansi yang ada di sulsel,termasuk perusahaan-perusahaan pers yang ada di Makassar.

Sementara menurut Pemimpin Koran SpiritNews dan online-spirit.com,Muh.Rusli mengapresiasi sangat tentang tujuan dari percetakan Bisnis Indonesia, sehubungan dengan kerjasama yang dibangun bersama beberapa media cetak yang  ada di Kota Makassar.

Lanjut Wakil Pimpinan perusahaan Koran SpiritNews dan online-spirit.com,Alimuddin mengatakan bahwa kita hanya butuh kerjsama berjalan sukses dengan salin menguntungkan ucap Alimuddin.

Hal yang sama diutarakan oleh Sekkertaris Redaksi Supahrin Tiro,Yang kami inginkan pihak Bisinis Indonesia dapat memberikian perincian-perinciannya agar kami di SpiritNews dapat menjelaskan secara detail terhhadap calon konsumen,hapapnya.

Sementara menurut Stap Percetakan Bisnis Indonesia Arief utusan dari pusat mengatakan akan memberikan semua perincian yang diminta oleh Sekertaris redkasi Koran SpiritNews,dengan meminta dikasih waktu paling labat hari Senin nati ujarnya.
Sambung dari hasil pertemuan tersebut antara Redaksi Koran SpiritNews dan Percetakan Bisinis keduanya salin sepakat untuk berjalan bersama untuk menemui setiap calon konsumen.

Ditamabkan Koordinator Biro Koran SpiritNews dan online-spirit.com,mengucapkan terima kasih kepada stap percetakan Bisnis Insonesia,yang sudah meluankan waktunya hadir membahas tentang kerjasamanya dengan Koran kami.

Diakhir keterangannya mengapresiasi  dimana menurutnya ini merupakan salah satu keuntungan kami di Koran spiritnews karena kehadirannya serta dukungannya akan lebih memacu untuk lebih termotivasi untuk bekerja sesuai dengan profesi dan tugas kami masing-masing,terang Mansyur,SH.(Spiritnews).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.