-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Ketua Karang Taruna Tanralili Akan Hadir di TKD Kabupaten
Ketua Karang Taruna Tanralili Akan Hadir di TKD Kabupaten

Ketua Karang Taruna Tanralili Akan Hadir di TKD Kabupaten




Foto,Ketua Karang Taruna Kecamatan Tanralili

< Salam Kesetiakawanan >
SpiritNews.com.- Ketua Karang Taruna Kecamatan Tanralili (Dewa Tanralili),akan menghadiri TKD Karang Taruna Kabupaten yang akan gelar Pada Hari,Sabtu-Minggu,Tanggal,7-8 Mei 2016,di Hotel Afiat.

Sementara dalam perbincangan Ketua Karang Taruna Kecamatan Tanralili, sangat berharap besar TKD ini,dapat melahirkan perubahan yang besar penguatan struktural kelmbagaan dan peningkatan intensitas aksi sosial di masyarakat.

Lanjut diungkapkan bahwa dalam diskusi yang panjang dengan Ketua Karang Taruna Kec.Tanralili,menyampaikan banyak formulasi dengan konsepnya yang akan disampaikan dalam pertemuan TKD nantinya.

Ditambahkan Kepala Desa Moncongloe Lappara,Mansyur,SH, mengatakan bahwa saat ini,Ketua Karang Taruna Kecamatan Tanralili, (Dewa Tanralili),belum tahu kalau konsepnya itu juga termasuk dalam visi-misi beliau,namun sebagai kandidat atau sebagai peserta penuh TKD,saya fikir publik menunggu kepastian tersebut,tambah Mansyur,SH.kepada Awak Media ini,belum lama ini.(Msr-Usman).
.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.