-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kepala Desa,Juara II Lomba Desa/Kelurahan Adalah Hasil Kerja Keras Aparat Desa/Masyarakat
Kepala Desa,Juara II Lomba Desa/Kelurahan Adalah Hasil Kerja Keras Aparat Desa/Masyarakat

Kepala Desa,Juara II Lomba Desa/Kelurahan Adalah Hasil Kerja Keras Aparat Desa/Masyarakat





Foto, Mansyur,SH. Kepala Desa Moncongloe Lappara,
Saat menerima penghargaan Juara II,yang diserahakan oleh
                                           Asisten 1,Ir.Arifuddin Wahab .Msi.Kabupaten Maros

SpiritNews.com- Mansyur,SH.Kepala Desa Moncongloe Lappara, Kecamatan Moncongloe,Kabupaten Maros,saat menerima penghargaan juara dua lomba Desa/Kelurahan se Kabupaten Maros.

Sementara menurut Kepala Desa Mansyur,SH.seusai menerima penghargaan mengucapkan alhamdulillah Desa Kita Moncongloe Lappara,kembali meraih Juara II ( Dua )  dalam rangka Lomba Desa dan Kelurahan ditingkat Kabupaten Maros,Pada Tanggal,17 Mei 2016.

Selain itu,disampaikan oleh Asisten 1 Ir.Arifuddin Wahab bahwa bagi peraih Juara 1 yakni Desa Tengrigangkae,Kec.Mandai,serta juara 3 Desa Abbulo Sibatang Kec.Marusu,lebih lanjut diungkapkannya bahwa  Juara 1 akan mewakili, Kabupaten Maros untuk mengikuti  lomba di Tingkat Propensi,tuturnya.

Disampaikan pula bahwa penyerahaan Piala lomba tersebut,diserahkan oleh Asisten 1 Pemerintahan Kabupaten Maros,Ir.Arifuddin Wahab .Msi.kepada para pemenang termasuk Kepala Desa Monconglloe Lappara.

Lanjut diungkapkan bahwa Upacara Hari Kesadaran Nasional,yang di selenggarakan dilapangan Pallantikang Kab.Maros,yang dihadiri langsung oleh Bupati Maros Ir.H.M.Hatta Rahman.MM dan Wakil Bupati Maros, H.Andi Harmil Mattotorang,beserta Jajaran Skpd dan Forum Muspida.

Sambung Kepala Desa Moncongloe Lappara,Mansyur,SH.mengungkapkan bahwa dalam perlombaan Desa/Kelurahan se Kabupaten Maros,itu yang di nilai mulai dari administrasi desa dan lembaga-lembaga yang ada diwilyah Desa/Kelurahan,ungkapnya saat dikonfirmasi melalui medsos.

Diakhir keterangannya mengucapkan terima kasih yang tak terhingga buat segenap Masyarakat Moncongloe Lappara,serta jajaran Pemerintah Wilayah Kecamatam Moncongloe,seluruh stap Desa Moncongloe Lappara dan dukungan sehingga prestasi ini dapat di raih,ucapnya.(SpiritNews).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.