-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolda Sulselbar,Ajak 151 Pendekar Margaluyu, Bersatu dan Bersama Untuk Keutuhan Bangsa
Kapolda Sulselbar,Ajak 151 Pendekar Margaluyu, Bersatu dan Bersama Untuk Keutuhan Bangsa

Kapolda Sulselbar,Ajak 151 Pendekar Margaluyu, Bersatu dan Bersama Untuk Keutuhan Bangsa




Foto,Kapolda Sulsel Berjalan Bersama Pimpinan Pargaluyu 151 Indonesia


SpiritNews.com.- Kapolda Sulsel Irjen Pol DR. Anton Charliyan, MPKN.menghadiri wisuda Gerak Badan Pencak Margaluyu 151 komda Sulsel di asrama haji Sudiang, Makassar, (15/05/2016) .

Sementara acara Wisuda angkatan102  tahun 2016 ini,berjumlah 489 orang terdiri dari berbagai komisariat kabupaten dan kota pada Komda Sulselbar, dalam giat tersebut dilaksaanakan juga pengukuhan pengurus besar komda Gowa Raya dan Makassar.



Selain Kapooda Sulsel, dalam  acara ini juga datang,  Pimpinan Pusat Pagayuban  Margaluyu  151 Indonesia dan Sekjen, perwakilan dari Jawa Barat,  ketua Komda Sulsel dan Sulbar, dan para ketua komda kabupaten dan kota wilayah Sulselbar besErta seluruh anggota paguyuban Margaluyu se sulselbar.

Wisuda angkatan 102 tahun 2016 ini,, mengambil tema"melalui pewisudaan kita tingkatkan persatuan dan kesatuan,"suro diro jayaningrat,". 

Dalam sambutannya, Kapolda Sulsel yang juga menjabat Pembina Harian Margaluyu 151 Indonesia mengatakan,"saya bersyukur margaluyu di Sulsebar ini termasuk yang terbesar di Indonesia, punya 50 ribuan anggota, berati ada sekitar 700 pendekar utama,".

Mantan Kadiv Humas Polri ini jugamengatakan,"era globalisasi sekarang ini,  etika sudah mulai menghillang, tapi anggota margaluyu masih tetap mempertahankan, contohnya etika yang muda menghormati yang tua, etika murid terhadap gurunya, anak terhadap orang tuanya,"paparnya.

Di akhir sambutannya Kapolda Sulsel mengajak kepada seluruh anggota paguyuban Margaluyu 151,untuk Bersatu, Bersama  Dan Bersinergi demi keutuhan bangsa dan negara.

Dalam kesempatan yang sama Pembina Harian Margaluyu, Irjen Pol Anton Charliyan juga mengukuhkan dengan memberkan tongkat pataka ke Komda Gowa Raya dan Makassar,(*) Sumber berita PID Polda Sulselbar.



Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.