-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Yayasan Kalla Serahkan Bantuan 1 set Sound System Masjid Al Ikhlas Soppeng
Yayasan Kalla Serahkan Bantuan 1 set Sound System Masjid Al Ikhlas Soppeng

Yayasan Kalla Serahkan Bantuan 1 set Sound System Masjid Al Ikhlas Soppeng




Foto, Teknisi Yayasan Kalla Makassar (Haidar Al Idrus)
bersama Kepala Cabang Toyota Soppeng (Ambo)
menyerahkan 1 set Sound System untuk Masjid Al Ikhlas

SpiritNews.com.- Masjid Al Ikhlas Kantor Kementerian Agama Kab. Soppeng juga mendapat bantuan dari Kalla Group,melalui Yayasan Kalla menunjukkan kepeduliannya terhadap masjid,Pada tahun 2016 ini yayasan kalla melaksanakan Program Maintenance Sound System 1000 Mesjid “Free”,se Sulawesi Selatan. Melalui Program ini,.

Sementara dari Teknisi Yayasan Kalla Makassar (Haidar Al Idrus) bersama Kepala Cabang Toyota Soppeng (Ambo) menyerahkan 1 set Sound System untuk Masjid Al Ikhlas Kantor Kementerian Agama Kab. Soppeng yang diterima oleh Kepala Penyelenggara Syariah, H. Fitriadi, S.Ag. M.Ag. dan disaksikan beberapa pegawai Kemenag Soppeng  Pada Hari Rabu,Tanggal,20 April 2016.

Menurut Haidar mengatakan bahwa tujuan pemberian bantuan sound system ini sebagai bentuk perhatian Yayasan Kalla terhadap beberapa masjid yang kami anggap layak untuk dibantu,ujarnya.

Lanjut disampaikan bahwa bantuan sound system ini merupakan program unggulan yayasan kalla untuk menciptakan kenyamanan jemaah dalam menjalankan ibadah di masjid,terangnya.

Diungkapkan bahwa bantuan yang diterima oleh Masjid Al Ikhlas Kemenag Soppeng adalah, 2 speaker BMB 8 Inc Type CS 350 V, 1 Mixer Power 4 Ch, 1 Brecket BMB, 1 Mic Shure Merk Beta 58 A, 1 Rol Kabel Merk Soundop, 1 set jek mixer dan Mic merk Ampenol,ungkapnya. (*) Sumber berita Inmas Kemenag Sulsel.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.