-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Upacara Penyambutan Kapolda Baru Sulselbar,Tertunda Akibat Insiden Kebakaran
Upacara Penyambutan Kapolda Baru Sulselbar,Tertunda Akibat Insiden Kebakaran

Upacara Penyambutan Kapolda Baru Sulselbar,Tertunda Akibat Insiden Kebakaran





Foto,Kapolda Sulselbar Irjen Pol Anton Charliyan,
bersama Kabid Humas Polda Sulselbar,Kombes Pol Frans Barung Mangera.

SpiritNews.com.-Akibat kebakaran itu, upacara penyambutan Kapolda Sulselbar baru,Irjen Pol Dr.Drs.H.Anton Charliyan, sempat tertunda,karena terjadi kebakaran melalap dua lantai Gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Sulselbar sekitar 04.00 Wita, dini hari tadi.

Sementara berdasarkan pemantauan awak media ini,kebakaran terjadi dilantai 2 dan lantai 3,dimana dilantai 2 adalah bagian tanah dan bangunan (Takban) sedangkan dilantai 3 adalah Satuan Narkoba,dan untuk sementara kebakaran itu diduga arus listrik konsleting.

Dikatakan oleh salah seorang dari pejabat Humas Mapolda Kompol Sabring Soelaeman,mengatakan bahwa kebakaran tersebut diduga karena korsleting atau arus pendek,katanya.

Lanjut dijelaskan bahwa tadi Kapolda baru langsung berkunjung melihat ke sini, salah seorang perwira di Humas Polda Sulselbar,Pada Hari Senin Tanggal 25/4/2016.

Kapolda Sulselbar yang baru ini,menjamin keamanan data-data yang terdapat pada gedung yang terbakar tersebut,ada beberapa ruang di Ditreskrimum yang terbakar tapi semua data aman,ucapnya.(Humas Polda Sulselbar-SpiritNews).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.