-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Tim Kerja ZI Kemenag Parepare Adakan Rapat, Tindaklanjut Hasil Study Bandingnya
Tim Kerja ZI Kemenag Parepare Adakan Rapat, Tindaklanjut Hasil Study Bandingnya

Tim Kerja ZI Kemenag Parepare Adakan Rapat, Tindaklanjut Hasil Study Bandingnya



 Foto,Kepala Seksi Pendidikan Diniyah dan Pontren,H.Muhammad, 
sebagai Ketua Tim ZI, membahas tentang rencana kerja pembangunan ZI.



SpiritNews.com.- Tim Kerja Zona Integritas Kemenag Parepare adakan rapat untuk membahas dan menindak lanjuti hasil study banding di Kemenag Kab. Sidrap beberapa hari yang lalu.

Sementara rapat tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Seksi Pendidikan Diniyah dan Pontren,H.Muhammad,sebagai Ketua Tim ZI, membahas tentang rencana kerja pembangunan ZI.

Selain itu dalam rapat tersebut dilakukan pula pembagian tugas dalam mengevaluasi lembar kerja ZI,yang tertuang dalam rencana kerja yang telah disusun.

Lanjut disampaikan bahwa sesuai dengan pembagian tugas itu maka ditekankan kepada masing-masing penanggungjawab untuk memasukkan target realisasi pelaksanaan program kerja yang menjadi tanggungjawabnya.

Sambungnya mengatakan bahwa ini salah satu langkah awal dari tindak lanjut hasil rapat ini adalah menata kembali dokumen Standar Operasional Prosedur (SOP), membentuk layanan pengaduan masyarakat dan memperbaiki jaringan Wi-fi di Kantor, Madrasah dan KUA dalam kurun waktu samapi akhir bulan ini.

Ditambahkan Kabag Humas Kemenag Parepare bahwa kegiatan ini berlangsung di Aula Kantor Kemenag Kota Parepare,belum lama ini dan diikuti oleh semua Tim Kerja yang berjumlah kurang lebih 40 Orang yang terdiri dari ; Kepala Subbag TU, Kepala Seksi/Penyelenggara, Pengawas PAI,Kepala Madrasah Negeri, Kepala KUA, Ketua Pokjaluh, Kaur TU, Bendahara Madrasah dan Staf Kantor,tambahnya. (Humas-Rs).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.