-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Plt.Kapolda Sulselbar,Menerima Panitia Porwanas PWI Sulsel
Plt.Kapolda Sulselbar,Menerima Panitia Porwanas PWI Sulsel

Plt.Kapolda Sulselbar,Menerima Panitia Porwanas PWI Sulsel




Foto,Plt.Kapolda Sulselbar Brigjen Pol Gatot Eddy Pramono,
bersama DKP,Panitia Porwanas PWI Sulsel

SpiritNews.com.- Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sulawesi selatan,dipimpin oleh Ketua Dewan Kehormatan Provinsi Sulsel,H.Zulkifli Gani Ottoh,SH,bersama pengurus harian diantaranya Wakil Ketua Bidang Organisasi H.Mappiar,Wakil Ketua Bidang Pembelaan Wartawan Salim Mamma,Wakil Ketua Bidang Pendidikan H.Ismail Nawawi,diterima Pkt.Kapolda Sulselbar yakni Wakapolda Sulselbar Brigjen Pol Drs.Gatot Eddy Pramono, M.Si,diruangan kerjanya.

Sementara Ketua Panitia Porwanas didampingi oleh Sekertaris Porwanas Manaf Rahman,serta beberapa seksi dipanitia porwanas yang akan diselenggarakan di Bandung pada tanggal 25 Juli 2016,mendatang.

Ketua Panitia menyerahkan surat kerja sama antara PWI Sulsel untuk menyukseskan atlit yang akan berlaga di Bandung nanti,lanjut Ketua Panitia berharap agar Wakapolda selaku Plt.Kapolda dimana Kapolda Komjen Pol Pudji Hartanto sudah dilantik selaku Dirjen Perhubungan Darat di Kementerian Perhubungan oleh Presiden RI,belum lama ini.

Plt.Kapolda Sulselbar Brigjen Pol Gatot Eddy Pramono,mengatakan bahwa semua usulan dari teman PWI saya akan koordinasikan terhadap para dir,yang ada hubungannya dengan kegiatan yang akan dilaksanakan terang Gatot kepada Pemgurus PWI dan Panitia serta Dewan Kerhormatan Provinsi Sulsel.(Rs).

 


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.