-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kami Rindu Dengan Sosok,Jenderal Muhammad Yusuf
Kami Rindu Dengan Sosok,Jenderal Muhammad Yusuf

Kami Rindu Dengan Sosok,Jenderal Muhammad Yusuf




Foto,Jenderal Purn TNI Andi Muhammad Yusuf

Salam Warga Negara Indonesia
Lurus,Jujur,Loyalis Pada Bangsa dan Negara Indonesia
SpiritNews.com.- Ini Sosok Jenderal yang kita rindukan saat ini,dimana beliau tidak mencantumkan gelar kebangsawanannya yang saat beliau mengabdi di Militer beliau hanya memikirkan kesejahteraan pajurit dan rakyat melalui Program ABRI masuk desa Saat itu (AMD).

Saat akhir hidupnya beliau berpesan pada keponakannnya andi Heri Iskandar yang saat itu menjabat Sebagai Wakil Walikota Makassar ingin dikuburkan di Taman Pemakaman Panaikang agar rakyat selalu mendoakannnya.

Beliau tidak mau dikubur di Pekuburan kerajaan Bone Karena hanya sebagaian orang saja yang mengdoakan, Beliau tidak menginginkan dikubur di Taman Makam Pahlawan karena hanya pejabat saja atau tamu negara yang megdoakan atau mengziarahi beliau.

Itulah sebabnya beliau hanya menginginkan di kebumikan di Pekuburan Umum agar senatiasa orang mendapatkan pelajaran agar mereka jangan hanya memikirkan nasib sendiri apalagi mau berpikir untuk menjadi raja.(*).Sumber berita SAKTI dikrologi media social.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.