-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Walikota Makassar,Menerima  Penghargaan Tertinggi Pencegahan Kebakaran Tingkat Nasional
Walikota Makassar,Menerima  Penghargaan Tertinggi Pencegahan Kebakaran Tingkat Nasional

Walikota Makassar,Menerima Penghargaan Tertinggi Pencegahan Kebakaran Tingkat Nasional




Foto: Menteri Dalam Negeri RI,Tjahjo Kumolo,
Serahkan Penghargaan Kepada Wali Kota Makassar,Moh.Ramdhan Pomanto,
Di Lapangan Simpang Lima, Semarang,Jawa Tengah,Pada Hari Selasa (01/03/2016).


SpiritNews.- Pemerintah Kota (Wali Kota) Makassar,Moh. Ramdhan Pomanto,telah menerima penghargaan Tertinggi Pencegahan Kebakaran,untuk tingkat Nasional,yang diserahkan oleh Menteri Dalam Negeri RI,Tjahjo Kumolo.

Sementara penghargaan tersebut diberikan pada saat pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Pemadam Kebakaran Nasional ke-97,di Lapangan Simpang Lima, Semarang,Jawa Tengah,Pada Hari Selasa (01/03/2016).

Mendagri RI,dalam sambutannya menyampaikan harapan agar setiap Kabupaten/Kota, khususnya kota-kota besar punya Unit Armada Pemadam yang cepat dan sigap dalam memadamkan kebakaran.

Wali Kota Makassar,Danny Pomanto,Seusai menerima penghargaan,menyatakan kesyukurannya atas penghargaan tersebut,lebih lanjut dikatakan Ini salah satu wujud kerja ikhlas teman-teman petugas pemadam kebakaran yang selalu sigap serta tanpa pamrih dalam menjalankan tugasnya,paparnya.

Lanjut Wali Kota Makassar,Danny sapaan akrabnya pada kesempatan tersebut, mengharapkan agar unit pemadam kebakaran Kota Makassar,dapat lebih siap siaga dalam membantu masyarakat kedepan semakin cepat dan tepat,ujarnya.

Lebih lanjut disampaikan bahwa selain Wali Kota Kota Makassar,ada beberapa Wali Kota yang dapat penghargaan yang sama seperti Wali Kota,Tri Rismaharini (Surabaya), Ridwan Kamil (Bandung),serta lima kota lainnya, Medan, Semarang, Depok, Surakarta serta Balikpapan.

Sementara untuk kategori provinsi,penghargaan yang sama juga diterima oleh Basuki Tjahja Purnama (DKI Jakarta),Ganjar Pranowo (Jawa Tengah),Serta untuk kategori kabupaten, penghargaan diberikan oleh Mendagri kepada sembilan kabupaten; Tangerang, Bandung, Sidoarjo, Badung, Cilacap, Bungo, Siak, Kubu Raya, dan Waringin Timur,sesuai data yang diinput seusia penyerahan penghargaan.(Humas-Rs).

 

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.