-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Wali Kota Makassar,Maraknya Begal Itu Ada Keanehan
Wali Kota Makassar,Maraknya Begal Itu Ada Keanehan

Wali Kota Makassar,Maraknya Begal Itu Ada Keanehan





Foto,Walikota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto.



SpiritNews.com.-Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto merasa ada kejanggalan yang terjadi terkait maraknya aksi Begal di Kota Makassar,dia juga mengatakan, sepertinya ada keanehan, rata-rata masalah begal berbau politik yang melibatkan Wali Kota terus-menerus disalahkan.

Sementara menurut Mohammad Ramadhan Pomanto,menegaskan bahwa tidak apa-apa saya akan bekerja dengan baik,karena kewenangan saya bukan di situ walaupun saya pimpinannya, tapi ini memang ada keanehan,” tegasnya,Danny sapaan akrabnya Sabtu lalu.

Lanjut Danny curiga,karena tiap kali ada aksi begal, polanya selalu sama. “Orang-orang itu saja yang bicara kemudian medsos (media sosial) itu saja yang bicara. Kenapa polanya sama. Selalu orang yang punya berita yang dibegal, saya curiga jangan sampai begal itu klaim,” terangnya.

Sambung Dannya mengungkapkan bahwa ini sangat aneh karena dulu tenang-tenang kok,terus tiba-tiba muncul,yang herannya, saya diperingati oleh orang hati-hati ada serangan lagi,berarti ini bisa muncul kecurigaaan,ungkapnya.

Lebih lanjut disampaikan bahwa saya curiga bukan berarti menuduh, itulah yang dikatakan Danny,namun jika dilihat dari sudut manapun semuanya terpola,dan saya kira pihak kepolisian dan TNI sudah tau siapa yang merancang pola ini,kata Danny.

Danny menambahkan bahwa biasa  selalu masyarakat yang diresahkan,kalau ada hal-hal yang dilakukan lebih baik dan pasti ada kejadian lagi,ini aneh, aneh tapi saya yakin pihak kepolisian akan menindak keras soal begal,dan tidak main-main,tambah Danny.(humkot-Rs).



Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.