-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
TNI-Polri Gelar Latihan Menembak Bersama di Soppeng
TNI-Polri Gelar Latihan Menembak Bersama di Soppeng

TNI-Polri Gelar Latihan Menembak Bersama di Soppeng

 Foto,Latihan Menembak Bersama Antara TNI dan Polri,
bertempat di Lapangan tembak Bentenge Lawo Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng.



SpiritNews.- TNI-Polri didaerah diwilayah Sulselbar,gencar melakukan kegiatan bersama seperti kegiatan latihan menembak bersama antar Personil Sat Sabhara Polres Soppeng bersama Prajurit Kodim 1423/Soppeng.

Sementara kegiatan tersebut terlaksana atas kerja samanya dengan Perbakin Kabupaten Soppeng,yang di laksanakan Pada Hari Jumat lalu,bertempat di Lapangan tembak Bentenge Lawo Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng.

Diungkapkan bahwa kegiatan tersebut,bertujuan untuk menjalin solidaritas serta meningkatkan kemampuan prajurit TNI dan Personil Polri,bersama agar para anggota bisa saling mengenal dan selalu lebih mempererat tali silaturahmi. 

Selain itu,kita inginkan agar para perwira sebagai unsur pimpinan di satuannya masing-masing,dapat menjadi contoh bagi para anggotanya,sebagai unsur bawahan sehingga dapat tercipta sinergitas TNI-POLRI secara nyata,yang dimulai dari unsur bawahan sampai unsur pimpinan.

Diimbau sejumlah masyarakat Soppeng,agar dengan kegiatan silaturahmi tersebut, akhirnya kedepan semakin sering dilaksanakan dan tidak hanya dengan kegiatan latihan menembak saja antara perwira,tapi diharapkan semua kegaiatan TNI termasuk kegiatan juga kegiatan Polri,seperti halnya karya bhakti bersama membantu masyarakat dengan melibatkan seluruh anggotanya masing-masing.(Rs-Zul).Sumber berita PID Polda Sulsel.


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.